Beranda » Antonio Banderas Merasa Tidak Enak Lihat Salma Hayek Menangis karena Harus Bercinta dengannya

Antonio Banderas Merasa Tidak Enak Lihat Salma Hayek Menangis karena Harus Bercinta dengannya

TABLOIDBINTANG.COM – Aktris Salma Hayek memuji Antonio Banderas sebagai pria sejati setelah dia dibantu saat menangis di lokasi syuting film Desperados tahun 1995. Saat itu Banderas berusaha menenangkan Hayek saat mereka harus melakonkan adegan intim.

Hayek mengaku takut dia akan mengabaikan pentingnya adegan itu, tetapi terkejut dengan perlakuan Banderas yang sangat baik dalam menangani situasi tersebut.

“Jadi, ketika kami akan mulai syuting, saya mulai terisak (dan berkata) ‘Saya tidak tahu apakah saya bisa melakukannya. Saya takut’,” kata Salma Hayek.

“Salah satu hal yang saya takuti adalah Antonio – dia adalah seorang pria sejati dan sangat baik, dan kami masih berteman sangat dekat – tetapi dia sangat bebas,” lanjutnya.

“Itu membuat saya takut bahwa baginya, itu tidak seperti apa-apa. Saya mulai menangis, dan dia seperti, ‘Ya Tuhan. Anda membuat saya merasa tidak enak’. Dan saya sangat malu sehingga saya menangis,” tambahnya.

Sikap Salma Hayek kontras dengan salah satu bintang ternama. Antonio Banderas bercerita salah satu lawan mainnya mencemoohnya seperti sapi setelah adu peran di sebuah film.

Aktor 61 tahun tidak menyebut nama bintang yang membuat suara binatang padanya, lapor aceshowbiz dikutip dari the Daily Mail’s Eden Confidentialcolumn.

“Saya telah melihat hal-hal yang sangat konyol. Ada seorang aktor – tentu saja, saya tidak akan memberi tahu Anda siapa – setiap kali kami melakukan pengambilan gambar, dia melenguh seperti sapi,” kata bintang The Mask of Zorro.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.