Beranda » Anton Disebut Dipecat dari Sheila on 7 Gegara Nonton MotoGP Sepang, Ini Faktanya

Anton Disebut Dipecat dari Sheila on 7 Gegara Nonton MotoGP Sepang, Ini Faktanya

TABLOIDBINTANG.COM – Anton Widiastanto pernah menjadi bagian Sheila on 7 selama delapan tahun. Bersama Eross Chandra (gitar), Duta (gitar), Adam Subarkah (bas), dan Sakti (gitar), Anton membidani empat album pertama Sheila: Sheila on 7, Kisah Klasik Untuk Masa Depan, 07 Des, dan Pejantan Tangguh.

Namun kisah Anton bersama Sheila berakhir lebih cepat. Pada 18 Oktober 2004, ia disodori surat pengunduran diri yang diklaimmya tak pernah ia buat. Surat itu dikatakan Anton diketik oleh salah seorang karyawan di manajemen Sheila atas perintah seseorang yang tak ia sebut namanya.

Anton sakit hati. Ia dikeluarkan tanpa penjelasan. Sejak itu ia tak lagi menginjakkan kaki di kantor manajemen Sheila di Yogyakarta. Sampai saat ini ia masih mempertanyakan alasan manajemen memecatnya. Desas-desus yang beredar Anton tidak disiplin. Ia dikabarkan nonton balapan MotoGP di Sepang Malaysia pada saat jadwal manggung Sheila sedang padat.

Anton membantah. Menurut pengakuannya, ia nonton balapan di saat Sheila sedang tak ada jadwal manggung. Kebetulan juga saat itu jelang bulan puasa. Ditelusuri tabloidbintang.com, motoGP Sepang Malaysia digelar 8-10 Oktober 2004 dan 1 Ramadan 1425 Hijriah jatuh pada 15 Oktober 2004.

“Aku sampai nanya anak-anak kru, ‘Jujur ya waktu aku tinggal ke Malaysia, Sheila ada manggung enggak, di luar aku? Jujur, aku enggak marah’. (Dijawab kru) ‘Enggak Nton, enggak ada’,” cerita Anton di kanal YouTube drumNDRUM.

“Karena bulan puasa?” tanya drumer Iqbal selaku pewawancara.

“Iya break puasa. Aku tanya kru lainnya, (jawabannya sama) enggak ada. Ya udah berarti enggak ada dong. Artinya enggak ada job manggung waktu aku nonton motoGP di Malaysia. Jadi sampai hari ini aku bertanya, alasan utamanya apa?” tambahnya.

“Taruhlah orang manajemen yang lain, ‘Itu loh anaknya memang enggak senang sama kamu dari dulu’. Oke, aku udah ngerasa kalau itu. Tapi apakah segitunya (sampai ingin mendepak)?” tanya Anton penasaran tanpa menyebut nama orang yang tidak suka padanya. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.