Beranda » Antares Season 2 Tayang 23 September 2022, Kelanjutan Cinta Ares dan Zea

Antares Season 2 Tayang 23 September 2022, Kelanjutan Cinta Ares dan Zea

TABLOIDBINTANG.COM – Kabar bahagia untuk penggemar Serial Antares season 1, Serial Antares Season 2 resmi bakal tayang pada 23 September 2022 di WeTV. Setelah laku keras serial Antares season 1, banyak para penonton meminta season 2 untuk serial tersebut.

Kisah drama romansa anak SMA yang dibaluti adanya geng motor di serial tersebut, membuat penonton semakin gemas dan greget untuk tertarik ditonton. Belum lagi, para bintang yang memerankan serial ini dibuat semakin menggebu-gebu.

Angga Yunanda, Beby Tsabina, Irfan Faiq, Maudy Effrosin, Yesaya Abraham, hingga Fatih Unru membintangi serial Antares season 1. Tayangan serial itu pun ditunggu-tunggu untuk menyajikan season yang kedua.

Antares season 2 ini pun masih mengisahkan anak SMA yang memiliki geng motor bernama Calderioz. Geng motor ini pun memulai babak baru karena kedatangan anggota baru yakni bernamma Richie, yang dibintangi oleh Devano Danendra.

Diketahui Richie merupakan sahabat lama Ares (Angga Yunanda) yang tinggal lama di luar negeri selama beberapa waktu. Richie ini pun sempat menjadi rival Ares saat pemilihan ketua geng motor Calderioz. Kehadiran Richie ini pun dianggap menimbulkan banyak masalah baru, bahkan membuat suasana pada geng tersebut menjadi tegang dan tidak sama seperti biasanya.

Sebenarnya apa tujuan Richie ini kembali ke kehidupan geng tersebut? Apa mempunyai tujuan untuk menggeser Ares? Atau bahkan ingin memiliki Zea?

Sebelumnya pada Antares season 1, Zea adalah musuh bebuyutan Ares karena ingin membalas dendam kepada ketua geng motor Calderioz itu. Namun, berbagai masalah dan perselisihan di season sebelumnya, Zea dan Ares jatuh hati hingga memiliki hubungan. Zea merupakan wanita yang tergabung dalam kelompok dan ketua geng motor Wolves.

Lantas bagaimana kelanjutan kisah cinta antara Zea dan Ares? Masalah apa yang akan timbul antara Richie dan semua geng motor di Antares season 2? Saksikan Antares season 2 pada 23 September 2022 hanya di WeTV dan Iflix.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.