Beranda » Antares Season 2 Mulai Diproduksi, Produser Manoj Punjabi Beri Bocoran

Antares Season 2 Mulai Diproduksi, Produser Manoj Punjabi Beri Bocoran

TABLOIDBINTANG.COM – Produser MD Pictures, Manoj Punjabi memastikan kembali menggarap original series Antares season 2 untuk tayang di layanan streaming atau over the top (OTT) WeTV dalam waktu dekat. Pada Senin (7/3) siang, para pemain dan sutradara menggelar acara doa bersama, syukuran sekaligua potong tumpeng sebagai tanda dimulainya proses produksi Antares season 2.

Manoj Punjabi mengungkap alasan mengapa MD Picture tertarik membuat Antares season 2 yang dibintangi Angga Yunanda dan Beby Tsabina. Menurut CEO MD Entertainment itu, antusias penggemar mendorong pihak rumah produksi menggarap Antares.

Bahkan disebutkan Manoj, cerita dalam serial Antares begitu kuat hingga terpikir untuk diadaptasi ke film layar lebar.

Hype-nya kencang banget, permintaan dari fans yang ingin lanjut. Tadinya mau digarap ke layar lebar, tapi enggak dulu lah kita lanjut ke season 2 dulu,” ungkap Manoj Punjabi di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (7/3).

Syukuran ANtares season 2. (Seno/tabloidbintang.com)

“Ini sangat menjawab keinginan penggemar. Kita selalu mendangar apa kemauan penggemar,” tambah Manoj Punjabi.

Sebagai produser berpengalaman, Manoj Punjabi memiliki insting bahwa Antares season 2 bisa menyusul kesuksesan dari yang pertama. Menurutnya, sudah dipertimbangkan secara matang untuk memproduksi Antares season 2.

“Ini yang kedua ceritanya kuat, saya enggak mau garap season kedua kalau ceritanya enggak kuat. Dan saya merasa ini pantas jadi season dua,” jelas Manoj Punjabi.

Lantas apa yang membuat Antares season 2 berbeda dari pertama? “Karakter baru Richi, dan konfliknya enggak ketebak. season kedua kelebihannya di cerita. buat saya ceriranya sangat kuat. Apalagi ini temanya remaja sekali,” ungkap Manoj Punjabi.

Saat ditanya kapan Antares season 2 tayang di WeTV, Manoj Punjabi belum berani menegaskan. Namun yang pasti bakal tayang di tahun 2022.

“Tayang tahun ini, insyaallah tahun ini bakal tayang. Kita juga butuh waktu. Ini mulai syutingnya besok,” pungkas Manoj Punjabi usai syukuran Antares season 2.

(pri)

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.