Beranda » Antara Kepo dan Kepercayaan Mulai Pulih, Jumlah Pengikut Instagram Lesti Kejora Bertambah Lagi

Antara Kepo dan Kepercayaan Mulai Pulih, Jumlah Pengikut Instagram Lesti Kejora Bertambah Lagi

TABLOIDBINTANG.COM – Kepercayaan publik kepada Lesti Kejora tampaknya perlahan mulai kembali. Salah satu indikatornya, jumlah pengikut Instagram istri dari Rizky Billar bertambah dalam 2 hari terakhir.

Kasus KDRT yang belakangan diketahui dilaporkan oleh ayahanda Lesti, Endang Mulyana, ke Polres Metro Jakarta Selatan membuat publik bersimpati. Hanya dalam waktu singkat, jumlah pengikut Instagram Lesti bertambah hingga 900 ribu.

Namun keadaan berbalik ketika pihak Lesti mencabut laporan dan memilih berdamai dengan Rizky Billar. Publik kecewa bercampur marah hingga ramai-ramai meng-unfollow akun Instagram Lesti. Pedangdut asal Cianjur yang semula dianggap pahlawan bagi wanita belakangan jadi objek hujatan.

Lesti Kejora. (Ari/tabloidbintang.com)

Setelah mengalami penyusutan hingga puluhan ribu pengikut, jumlah pengikut Instagram Lesti dalam 2 hari terakhir dilihat dari socialblade mendapat penambahan lebih dari 1.800 akun. Total sekarang follower Lesti sebanyak 26,8 juta.

Apakah kepercayaan publik sudah kembali? Bisa jadi. Bisa juga publik kepo alias penasaran dengan postingan-postingan Lesti pasca damai dengan Billar. Apa pun yang mereka lakukan tampaknya masih menjadi daya tarik sendiri.

Entah untuk dicela atau dipuji. Seperti sepekan kemarin, postingan-postingan Lesti baik di halaman Instagram dan Instagram Story mengundang perhatian warganet. Terakhir Lesti posting foto dua kardus ponsel yang disebutnya hadiah dari Billar.

Akun Instagram Rizky Billar sendiri sampai saat ini belum juga balik. Entah dinonaktifkan oleh Billar sendiri atau diblokir pihak Instagram atas laporan-laporan yang mereka terima. Terakhir sebelum hilang, pengikut akun Instagram Rizky Billar berjumlah 12,6 juta akun. 

Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram)

Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *