Beranda » Anrez Putra Adelio Hengkang dari Anak Jalanan, Minta Maaf Bikin Penggemar Kecewa

Anrez Putra Adelio Hengkang dari Anak Jalanan, Minta Maaf Bikin Penggemar Kecewa

TABLOIDBINTANG.COM – Sinetron Anak Jalanan: A New Beginning ditinggalkan pemeran utamanya. Ya, pemeran Boy, Anrez Putra Adelio, melalui Instagram Story yang diunggah pada Kamis (11/8) sore, mengumumkan pamit dari sinetron yang mengudara di GTV tersebut.

Dalam unggahannya ia menulis, “Alhamdulillah akhirnya tugas selesai.” Ia berterima kasih kepada semua penonton setia Anak Jalanan “yang udah setia mendoakan dan mendukung sejak awal episode pertama”.

Episode 318 skenario akan menjadi penampilan terakhir host Dahsyat ini. “Saya pamit undur diri dari sinetron ini. Semoga sukses untuk teman-teman yang lain,” ucap Anrez.

Pada postingan berikutnya, Anrez mengunggah video sedang menunggangi motor sport berkelir merah yang menjadi tunggangannya di Anak Jalanan. “Good bye. See you,” ucap Anrez menyertai unggahannya.

Keputusan hengkang Anrez menyisakan tanda tanya di benak para penggemar. Sesaat setelah memposting pernyataan pamit, para penggemar ramai-ramai mengirim pesan lewat DM Instagram.

Mereka penasaran penyebab Anrez keluar dan mengancam tidak akan nonton lagi Anak Jalanan. Sinetron produksi MNC Pictures itu tayang setiap malam pukul 20.00 WIB di GTV.

“Maaf keputusan aku membuat kalian kecewa. Tapi hidup adalah pilihan dan kita harus terus bergerak maju ke depan,” kata Anrez.

Ia berjanji tidak akan berkarya dan akan terus produktif “supaya kalian happy”. Ia minta para penggemar menanti karya-karya barunya nanti. Saat ini Anrez sepertinya ingin fokus dulu di dunia tarik suara.

Sebuah lagu baru berjudul “Pantang Pulang Sebelum Sayang” baru saja ia luncurkan. Di usia yang masih muda karier artis yang berulang tahun saban 16 April masih terbentang luas ke depan. Masih banyak yang dapat diraih. Sukses selalu. 

Anrez Putra Adelio pamit dari sinetron Anak Jalanan: A New Beginning. (Istimewa)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *