Beranda » Annisa Trihapsari Umumkan Kabar Bahagia di Usia 45 Tahun

Annisa Trihapsari Umumkan Kabar Bahagia di Usia 45 Tahun

TABLOIDBINTANG.COM – Menginjak usia 45 tahun, Annisa Trihapsari mengumumkan kabar bahagia. Lewat Instagramnya, Minggu (17/4) istri Sultan Djorghi membagikan foto hasil USG dengan latar sosok suami yang sedang tertidur pulas.

Dalam kolom keterangan foto, ia menulis ucapan syukur atas titipan Tuhan disertai kutipan surat Al-Imran 3 ayat 38. “_ ALHAMDULILLAH (emoji hati warna pink dan kepala bayi)_ amanah titipan ‎??????,” tulis Annisa.

“(Emoji tangan berdoa) Wahai Tuhanku, anugerahkanlah kepadaku keturunan yang baik dari sisiMu, sesungguhnya Engkau Maha Mendengar dan Mengabulkan do’a.” #alquran surat Ali Imran 3:38,” sambungnya.

Dalam unggahan tersebut, dia tak lupa menandai akun Instagram dua anaknya @rafipangestu dan @aqueneazizdjorghi. Dia juga menyematkan kutipan hadis.

“Setiap anak yang dilahirkan adalah dalam keadaan fitrah (suci), maka tergantung kepada kedua orang tuanya lah (Al Hadis),” ucap Annisa.

Unggahan tersebut telah mengumpulkan lebih dari 14 ribu tanda suka dan 300 komentar. Beberapa di antaranya komentar dari akun para seleb. Di antaranya Raffi-Nagita, Citra Kirana, Michelle Ziudith, Meisya Siregar, dan Indah Dewi Pertiwi.

“Tante masyaAllah congrats (emoji hati warna merah),” ucap Citra Kirana.

“Ibuu selamat buu..MasyaAllah senangnya,” sahut Michelle Ziudith.

“Mashaa Allah Nissssssss Barakallah ya nisssss Sultaaannnn semoga Allah limpahkan sehat ya nissss,” doa Meisya istri Bebi Romeo.

Annisa Trihapsari. (Seno/tabloidbintang.com)

Ini kehamilan keempat Annisa. Tiga kehamilan sebelumnya berasal dari tiga suami berbeda. Anak pertama, Danvy Sekartaji Indri Haryanti, dari Ari Sigit. Rafi Akbar Putra Pangsetu dari Adjie Pangeran. Terakhir Aquene Aziz Djorghi dari Sultan Djorghi. 


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.