Beranda » Anneth Delliecia Merilis Warna Favorit

Anneth Delliecia Merilis Warna Favorit

TABLOIDBINTANG.COM – Anneth Delliecia terus memantapkan langkahnya di industri musik Indonesia. Keberhasilan 100 Juta Viewers (youtube) pada lagu “Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti” membuatnya digemari para penikmat musik hingga dikenal sampai ke negara tetangga seperti Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam. Fans Anneth (Annetherz) pun turut punya andil besar dalam karir Anneth, yang sangat antusias mengikuti perjalanan Anneth sejak ia masih menjadi juara Idol Junior 2018 hingga sekarang.

Lewat lagu “Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti” yang ditulisnya sendiri, Anneth semakin memperlihatkan kualitas terbaiknya sebagai penyanyi sekaligus penulis lagu. Terbukti Anneth mampu memperoleh banyak penghargaan yang membanggakan di bidang musik seperti AMI AWARDS 2021, Langit Musik: Indonesian Music Awards, JOOX Indonesia Music Award, dan MAMA (Mnet Asian Music Award) 2021 untuk kategori Artis Asia Terbaik dari Indonesia. Bahkan, Anneth menjadi satu-satunya penyanyi yang mewakili Indonesia di Asia Song Festival 2021.

Pada tanggal 22 April 2022 ini Anneth kembali mengeluarkan karya terbarunya, yaitu meluncurkan album perdananya bertajuk “And The Story Begins”, sekaligus merilis single yang akan menjadi pembuka dalam album ini yang berjudul “Warna Favorit”.

Lagu ini kembali diciptakan oleh Anneth sendiri, dibantu oleh Co-Writer dan penata musiknya, Jeffrey Stefanus. Lagu ini cukup berbeda dengan lagu-lagu Anneth sebelumnya yang bernuansa mellow dengan tempo pelan. Lagu “Warna Favorit” hadir dengan nuansa akustik dengan balutan tempo sedang. Bercerita tentang seorang yang selalu memberikan dukungan positif kepada teman dan orang-orang disekelilingnya. Anneth terinspirasi membuat lagu ini dari sebuah film yang ditontonnya.

“Lagu ini adalah ungkapan kasih sayang yang bukan hanya berupa kata-kata, tapi juga tindakan. Jadi di lagu ini aku pengen kasih pesan buat semua orang untuk selalu menyayangi orang-orang yang mereka sayang dengan hati yang tulus dan lakukanlah hal-hal baik buat mereka. Intinya selalu memberikan versi terbaik dari diri kita aja, misalnya memberitahu mereka kalo aku akan selalu ada disaat kamu butuh aku yah”, jelas Anneth tentang lagu barunya ini.

Produktivitas Anneth di dalam album “And The Story Begins” ini pun sangat maksimal. Workshop yang mendalam dimanfaatkan Anneth sebaik-baiknya ditengah aktifitasnya yang padat. Menurut A&R dari Rans Music, Dinno Taruprajoko, album ini betul-betul memaksimalkan kemampuan Anneth dalam membuat nada dan lirik. Karena sejak lagu “Mungkin Hari ini, Esok Atau Nanti” menjadi viral, tentu ini menjadi momentum penting bagi karir Anneth sebagai pencipta lagu muda yang dapat diperhitungkan kelak di masa mendatang. 

“Jarang sekali anak muda berusia belum 17 menciptakan lagu indah dan viral, sekaligus ia menyanyikannya. Anneth punya itu semua dan itu yang membedakannya dengan artis-artis seusianya, ujar Dinno.

Album ini akan menjadi album pertama Anneth dan nantinya bisa didapatkan di semua gerai KFC seluruh Indonesia. Ini adalah album dengan kisah rasa Anneth yang akan ia bagi kepada semua pendengarnya. Berisi 10 lagu dengan 8 lagu ciptaan Anneth didalamnya dan akan ada cukup banyak kejutan, salah satunya pada lagu “How?”, dimana memperlihatkan kemampuan Anneth menulis lirik dalam Bahasa Inggris.

Anneth berharap karyanya ini bisa mengobati kerinduan dan mimpi dari Annetherz yang memang sudah cukup lama menantikan albumnya. “Lagu-lagu di album ini aku buat dengan proses yang cukup panjang, menyendiri, berkali-kali nulis lirik, curhatan aku. Semoga bisa diterima dengan baik dan semua pendengar ngerasain apa yang sudah aku buat disini. Semoga dengan mendengarkan album ini bisa memberikan hal-hal positif dan warna dikehidupan orang-orang yang mereka sayang”, tutup Anneth.

 

Penulis tabloidbintang.com

Editor Tubagus Guritno

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.