Beranda » Anisa Rahma Melahirkan Anak Kembar, Maju 2 Minggu dari Perkiraan: Qadarullah

Anisa Rahma Melahirkan Anak Kembar, Maju 2 Minggu dari Perkiraan: Qadarullah

TABLOIDBINTANG.COM – Anisa Rahma membawa kabar bahagia. Lebih cepat 2 minggu dari perkiraan dokter, Kamis (13/10) pagi ini eks personel Cherrybelle melahirkan anak kembar di Rumah Sakit Hermina Kemayoran.  

Anisa membagikan kabar tersebut kepada tabloidbintang lewat pesan di aplikasi WhatsApp pada pukul 07.52 WIB. Ia bersyukur sudah melahirkan. 

“Alhamduliah sekarang udah lahiran. Maju 2 minggu dari perkiraan. Qadarullah,” ucap Anisa Rahma.

Anisa Rahma menurut perkiraan melahirkan antara 22-26 Oktober 2022. Karena tinggal menghitung hari, dia mulai mengurangi kegiatan yang menguras tenaga. Ternyata Tuhan berkehendak lain. 

Tadi malam jam 12 saat siap untuk tidur, tiba-tiba dia merasa mulas. Awalnya ia mengira kontraksi palsu. Ternyata bukan. Semenit kemudian saat hendak bangun, banyak air merembes di kasur tempat tidurnya. 

Anisa Rahma langsung dilarikan ke rumah sakit dini hari tadi

“Ya Allah benar-benar enggak nyangka langsung secepat ini. Maju 2 minggu dari rencana tanggal lahiran,” cerita Anisa dikutip dari Instagramnya yang diposting pagi ini. 

Panik, Anisa dan suami, Anandito Dwi Sepdiawan buru-buru ke rumah sakit. Mereka hanya membawa barang yang diingat saja. “Soalnya kami belum nyiapin hospital bag sama sekali.”

Setiba di rumah pukul 00.47 WIB, seperti terlihat di postingan Instagram Stories, Anisa segera dimasukkan ke kamar operasi untuk segera dilakukan tindakan. 

“Qadarullah baby twins udah enggak sabar ya ketemu Mami Papi,” ucap Anisa yang menikah dengan Dito 4 tahun lalu.

“Allah sebaik-baiknya perencana, pastilah itu yang terbaik. Kita cuma bisa pasrah dan yakin.” Selamat Anisa dan Dito!

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *