Beranda » Anisa Rahma Ikut Kelas Prenatal, Ini Manfaat yang Dirasakan

Anisa Rahma Ikut Kelas Prenatal, Ini Manfaat yang Dirasakan

TABLOIDBINTANG.COM – Jelang persalinan yang tinggal menghitung hari, Anisa Rahma deg-degan. Saking kepikirannya, sampai terbawa ke dalam mimpi.

“Mimpi 2 kali lagi lahiran. Suka mikirin juga gimana nanti proses lahirannya, gimana kalau tiba-tiba kontraksi atau pecah ketuban,” kata eks personel Cherrybelle dalam wawancara dengan tabloidbintang via pesan suara WhatsApp.

Syukurnya, baru-baru ini guna meminimalisir kecemasan yang berlebihan, ia ikut kelas prenatal atau disebut juga kelas antenatal. Kelas ini diperuntukkan bagi ibu hamil untuk bisa menyiapkan kehamilan dan persalinannya dengan baik.

Anisa Rahma dan suami. (Seno/tabloidbintang.com)

“Alhamdulillah kemarin ikut kelas prenatal, jadi dikasih tahu tindakan apa saja yang harus dilakukan kalau ada hal-hal yang terjadi di luar perkiraan. Jadi lebih tenang deh,” kata istri dari Anandito Dwi Sepdiawan.

Anisa diperkirakan melahirkan antara 22-26 Oktober 2022. Karena kembar, Anisa mengaku akan melakukan persalinan secara caesar.

“InsyaAllah caesar karena kan kembar ya, apalagi kami menanti cukup lama. Dan setelah diskusi dengan dokter juga disarankan caesar,” beri tahu Anisa.

Perut semakin besar dan berat, Anisa mulai mengurangi kegiatan yang sekiranya menguras tenaga. Dia mengaku tak kuat lagi terlalu lama beraktivitas.

“Sekarang cukup jalan kaki 15-20 menitan sambil berjemur aja,” pungkasnya.

(ind)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *