Beranda » Anisa Ingin Lepas dari Rama, Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 870 Hari Ini Senin 11 Oktober 2022

Anisa Ingin Lepas dari Rama, Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 870 Hari Ini Senin 11 Oktober 2022

TABLOIDBINTANG.COM – dir=”ltr” id=”docs-internal-guid-30b5a7fe-7fff-d318-6555-00c9729725a7″>Anisa Ingin Lepas dari Rama, Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 870 Hari Ini Senin 11 Oktober 2022

Ryan mengaji. Pak Edy mendengarkan di sampingnya. Pak Edy mengusap air matanya, dia sedih teringat Attar. Ryan menenangkan Pak Edy. Pak Edy lalu tanya lagi kesiapan Ryan untuk jadi pendamping Madina.

Sementara itu, Donna tanya Faisal bagaimana hasil rontgennya. Dona lalu tanya, “Mas tadi ketemu dengan si Arik kan? Menurut aku kejadian ini sudah jalannya aja agar Madina dipertemukan dengan Arik. Siapa tahu berjodoh.”

Anisa dan Lala siapkan bahan-bahan masakan mie ayam untuk besok. Anisa sambil ngelamun. Lala menghibur Anisa. Anisa lalu curhat ke Lala bagaimana caranya dia lepas dari Rama ya.

Di RS, Anita datang pakai baju paramedis dan mukanya ditutup masker medis. Anita lalu masuk ke ruang ICU diam-diam. Anita melihat Maudy yang terbaring. Anita sedih melihatnya lalu berdoa buat kesembuhan Maudy.

Anita keluar dari ruangan ICU. bergegas jalan melewati Ken. Ken agak kebangun dan melihat sosok Anita. Ken merasa kenal dan dia lalu yakin itu Anita. Ken memanggil, “Mama..Mama Anita.”

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *