Beranda » Angkat Badan Maria Vania 20 Kali, Billy Syahputra Dapat Ciuman

Angkat Badan Maria Vania 20 Kali, Billy Syahputra Dapat Ciuman

TABLOIDBINTANG.COM – Setelah putus dari Amanda Manopo, Billy Syahputra disebut mendekati model seksi Maria Vania. Mereka beberapa kali terlihat mesra saat membuat konten untuk channel YouTube masing-masing. Yang terbaru, Billy Syahputra ditantang mengangkat tubuh Maria Vania dengan imbalan apapun yang diminta akan dituruti.

Dalam channel YouTube milik Maria Vania, di sebuah tempat kebugaran Billy Syahputra menjajal alat fitnes untuk memperkuat otot bagian dalam dan melakukan pose seated leg press.

Namun Billy ditantang mengangkat beban yang sudah diduduki Maria Vania di alat tersebut. Vania pun akan menuruti aoa yang diminta Billy jika berhasil mengangkat badannya dengan cara yang sesuai.

“Kamu maunya apa? Apapun yang kamu mau, aku kasih,” ucap Maria Vania menggoda Billy Syahputra dalam channel YouTube belum lama ini.

Dengan wajah semringah, Billy Syahputra kegirangan langsung meminta hadiah ciuman setrlah sebelummya sempat meminta pelukan.

“Terserah kamu mau cium apa, pipi boleh,” kata Billy Syahputra dengan wajah bahagia.

Maria Vania kemudian menantangnya dengan syarat mampu mengangkat dan melakukan gerakan seated leg press sebanyak 20 kali.

“Oke deal. Kalau aku bisa angkat 20 kali, kamu cium pipi kanan dan pipi kiri aku ya,” timpal Billy Syagputra.

Tantangan dari Maria Vania berhasil dijalani oleh Billy Syahputra sebanyak 20 kali. Setelah selesai, adik mendiang Olga Syahputra itu langsung tersenyum dan menagih hadiahnya.

“Aku orangnya sportif, tapi nanti aku challenge balik ya,” kata Maria Vania.

Billy pun menerima kecupan manis dari Maria Vania yang mendarat di pipi, langsung disambut tepuk tangan dan rasa bahagia.

Momen tersebut mendapat sorotan netizen. Di akun Instagram Maria Vania banyak yang mendoakan hubungan mereka bisa berlanjut ke jenjang pernikahan.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.