Beranda » Angie Rey Bangga Bawakan Lagu Ciptaan Mita The Virgin

Angie Rey Bangga Bawakan Lagu Ciptaan Mita The Virgin

TABLOIDBINTANG.COM – Angie Rey membuktikan eksistentinya sebagai penyanyi profesional. Penyanyi bernama asli Reygina Angie itu baru saja merilis singe berjudul “Jangan Banyak Iri”, yang diciptakan Mita The Virgin.

Bagi Angie Rey, punya lagu sendiri, apalagi diciptakan oleh musisi yang punya nama besar seperti Mita The Virgin, jadi kebanggaan tersendiri. Penyanyi kelahiran Palembang, Sumatra Selatan, itu berharap ini jadi awal yang baik.

“Nyanyi dan cover lagu sudah lama, tapi baru sekarang punya kesempatan merilis lagu sendiri. Aku senang dan bersyukur lagunya juga ciptaan Mita The Virgin. Aku harap ini menjadi langkah yang baik ke depan buat aku di dunia musik,” terang Angie Rey.

Angie Rey merilis singe berjudul Jangan Banyak Iri ciptaan Mita The Virgin. (Istimewa)

Soal single “Jangan Banyak Iri” yang kental dengan musik pop rock dan sentuhan beat, Angie Rey mengatakan sejalan dengan lagu-lagu karya Mita The Virgin. Ia memang menyukai lagu-lagu pentolan The Virgin itu.

“Udah lama kenal sama Mita. Aku itu senang dengan lagu-lagu karya Mita. Sama dengan lagu-lagu yang aku suka juga. Makanya waktu aku minta bantu bikinin lagu, ya klop aja, langsung jadi. Tidak ada kesulitan,” ungkap Angie Rey yang sudah mulai menyukai musik sejak masa-masa menjadi pelajar.

Single ini bercerita soal mereka yang masih suka iri dengan kehidupan orang lain. Sedikit banyak, Angie Rey pernah berada dalam posisi tersebut. Ia curhat kepada Mita. Tema inilah yang kemudian dikembangkan Mita menjadi lagu dengan bantuan Wawan TMG sebagai Music Director dan Arranger juga.

“Awalnya Angie curhat soal problem dia. Katanya dia ingin punya lagu dari cerita hidupnya. Dia sering diganggu haters, dan banyak yang iri sama dia. Hasil curhatannya itu yang jadi inspirasi lagu. Setelah aku buat full lirik dan notasi, Angie dengar lalu ikut ngebantu mengubah lirik supaya sesuai,” jelas Mita The Virgin.

Mita sendiri mengaku senang mendapatkan kepercayaan dari Angie Rey untuk membuatkan lagu. Menurut musisi bernama lengkap Cameria Happy Pramita itu, Angie Rey memiliki kemampuan yang baik untuk berkarir di dunia musik.

Angie Rey merilis singe berjudul Jangan Banyak Iri ciptaan Mita The Virgin. (Istimewa)

Angie Rey merilis singe berjudul Jangan Banyak Iri ciptaan Mita The Virgin. (Istimewa)

“Intinya aku seneng dan bangga karena bisa dipercaya sama Angie. Semoga Angie sukses dengan lagu ini. Harapan aku itu, untuk next project, Angie ingin coba kolaborasi, kita mau obrolin lagi. Insya Allah bisa terealisasi setelah ini ” harap Mita The Virgin.

Sementara, untuk penggarapan video klip single “Jangan Banyak Iri”, dipercayakan kepada sutradara klip Catur Cahyadi. Menjadi dirinya sendiri, Angie Rey tampil glamour dengan pengambilan gambar-gamber mewah di tengah kota Jakarta dan Kepulauan Seribu.

“Mita The Virgin juga tampil sebagai cameo dalam video klip ini. Menarik sekali. Harapannya lagu ini bisa diterima di industri musik Indonesia, disukai masyarakat luas dan mendapatkan respon positif,” ujar Angie Rey.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.