Beranda » Anggy Pasaribu Ungkap Kemungkinan Terjun ke Politik

Anggy Pasaribu Ungkap Kemungkinan Terjun ke Politik

TABLOIDBINTANG.COM – Anggy Pasaribu sudah merasakan pasang surut dalam kariernya sebagai pembaca berita di televisi. Tak hanya di depan kamera, belakangan ibu satu anak itu kini juga aktif memproduksi konten untuk media sosial dan kanal YouTube pribadinya. 

Lewat media sosial, Anggy mendapat lebih banyak ruang untuk menuangkan pemikiran dengan gayanya sendiri. “YouTube aku termonetasi hanya dalam dua hari. Nggak nyangka banget, karena katanya banyak orang yang sebulan bahkan setahun baru termonitasi,” cerita Anggy, saat berbincang dengan wartawan, akhir pekan kemarin. 

Ternyata, menjadi jadi news anchor bukan cita-cita awal Anggy Pasaribu. Saat kecil, ia justru terpikir untuk jadi pemain sinetron. Pilihannya berubah setelah melihat Dessy Anwar. “Sempat pengen jadi artis atau pemain sinetron. Tapi pas SMA aku sering lihat Dessy Anwar, jadinya mau jadi news anchor,” kata Anggy, yang juga ingin sekali menjadi juru bicara atau penasehat presiden. 

Anggy Pasaribu. (Istimewa)

Tak dipungkiri Anggy, karena sering mewawancarai pejabat dan tokoh penting di Indonesia, membuatnya tergoda untuk terjun ke politik. Peluang terbuka sangat lebar, karena beberapa partai politik sudah mengajukan tawaran untuk Anggy bergabung. 

“Ada sih yang ngajak, tahun lalu beberapa yang mulai ajak, tapi belum boleh sebut partainya. Ada satu atau dua lah, awalnya saya kira bercanda, eh makin ke sini udah mulai ada, ‘Nggi kayaknya lu bisa deh udah mulai gabung ke kita’,” tutur Anggy. 

Kendati demikian, Anggy masih belum memberi jawaban pada partai yang meminangnya. Masih banyak hal yang ia pertimbangkan. “Kalau dibilang anti banget sama politik, nggak ya. 50-50 lah (peluang) ke politik,” pungkasnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.