Beranda » Angga Yunanda Sempat Diragukan Sutradara Main Catatan Si Boy Reboot

Angga Yunanda Sempat Diragukan Sutradara Main Catatan Si Boy Reboot

TABLOIDBINTANG.COM – MD Pictures bekerjasama dengan MVP Pictures dan Dapur Film menggarap reboot film Catatan Si Boy yang pernah populer di era 80 hingga 90-an. Aktor Angga Yunanda dipercaya memerankan sosok Boy.

Pemilihan Angga Yunanda dirasa tepat oleh Manoj Punjabi CEO MD Picture dan produser. Menurutnya Angga mewakili anak jaman sekarang yang cocok dengan karakter Boy seperti di film.

Sebagai sutradara Hanung Bramantyo mengaku sempat ragu aras pemilihan Angga Yunanda menjadi Boy, karena dirasa kurang macho.

“Ada transformasi ikon ganteng dan cantik dari era ke era. Di era ’80, ’90-an Onky Alexander mungkin cowok banget. Saya pas lihat Angga sempat mikir, kok Boy-nya cantik, sih? Tapi, saya lupa tahun berapa saya lahir dan penilaian itu tidak fair,” ungkap Hanung Bramantyo saat jumpa pers di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan belum lama ini.

Hanung mengungkap alasan yang membuatnya juga merasa yakin dengan Angga Yunanda. Hanung mulai berpikir ulang setelag mendapat komentar dari anak-anaknya.

“Pak Manoj bilang, yakin Angga ini bisa menjadi Boy. Terus juga saya bawa anak-anak saya, kan, waktu memulai proyek ini dan saat mereka lihat Angga, mereka ‘Wah’ gitu. Nah, dari situ saya yakin, ini Boy,” pungkas Hanung sambil tertawa.

Film Catatan Si Boy sangat populer di tahun 80 dan 90-an. Dibintangi Onky Alexander dan Meriam Bellina film tentang pergaulan anak remaja itu sempat dibikin 5 seri.

Selain Angga Yunanda, ada juga Syifa Hadju berperan sebagai Jyke, Alyssa Daguise sebagai Vera, Rebecca Klopper sebagai Ina, Arya Vasco sebagai Jefri, Carmela van der Kruk sebagai Ocha, Gemi Nastiti sebagai Melly, Ara Ajisiwa sebagai Ambar, Diandra Agatha sebagai Susan, dan Naimma Aljufri sebagai Charma.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.