Beranda » Angelina Sondakh Menangis di Atas Makam Adjie Masaid, Minta Maaf Meninggalkan Anaknya

Angelina Sondakh Menangis di Atas Makam Adjie Masaid, Minta Maaf Meninggalkan Anaknya

TABLOIDBINTANG.COM – Angelina Sondakh keluar dari Rutan Pondok Bambu pada Kamis (3/3) sekira pukul 06.30 WIB. Ia resmi bebas setelah menjalani masa hukuman penjara selama 10 tahun atas tindak pidana korupsi Wisma Atlet.

Dijemput oleh keluarganya, Angelina Sondakh langsung pergi ziarah ke makam mendiang suaminya, Adjie Massaid, dan makam ayah mertuanya, R.P. Sujono Tjondro Adiningrat, di TPU Jeruk Purut. Momen haru pun tampak saat berada di atas pusara.

Sambil menangis, Angie bersujud di makam suaminya meminta maaf karena sudah meninggalkan anak-anak. Ia juga membersihkan makam Adjie Massaid.

Angelina Sondakh ziarah ke makam Adjie Massaid. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Angelina Sondakh ziarah ke makam Adjie Massaid. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

“Aku minta maaf ninggalin anak-anak, maafin aku. 10 tahun aku tinggalin anak anak,” ungkap Angelina Sondak di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (3/3).

Kerinduan Angelina ke Keanu Massaid terlihat lewat perhatiannya. Mantan anggota DPR RI dari partai Demokrat itu juga merangkul Keanu dan menasihati putranya.

“Keanu semangat ya mami Yasinan sebentar,” ucap Angelina.

“Keanu kalau ke makam sering-sering ucap salam ya. Kak dipakai maskernya yang rapih yaa,” tambah Angelina Sondakh.

Angelina Sondakh ziarah ke makam Adjie Massaid. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Angelina Sondakh resmi ditahan di Lapas Perempuan Jakarta pada 27 April 2012. Puteri Indonesia 2001 ini dipidana 10 tahun penjara atas kasus korupsi Wisma Atlet. Tak hanya hukuman penjara, Angelina Sondakh didenda Rp 500 juta subsider enam bulan kurungan.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.