Beranda » Angelina Sondakh Berduka, Ayahandanya Meninggal Dunia

Angelina Sondakh Berduka, Ayahandanya Meninggal Dunia

TABLOIDBINTANG.COM – Kabut duka tengah menyelimuti Angelina Sondakh. Sang ayah, Lucky Sondakh, yang meninggal dunia, pada Minggu (30/10). 

Kabar duka dibagikan langsung oleh Angie. “Inalilahi wainilahi rojiun,” tulis Angie, di akun Instagram pribadinya. 

Angelina Sondakh juga terlihat memanjang foto ayahnya semasa masih hidup. Angie mengungkapkan rasa sayangnya kepada sang ayah. “Rest In Peace Dad…I Love You,” tulisnya.

Angelina Sondakh. (Seno/tabloidbintang.com)

Angelina Sondakh sangat terpukul atas kepergian sang ayah. Diketahui, Lucky Sondakh merupakan sosok yang selalu memberi dukugan untuk Angie, termasuk saat dirinya harus berurusan dengan hukum dan mendekam di penjara dalam waktu yang cukup lama. 

Prof. Dr. Ir. Lefrand Winston Sondakh, M.Ec. lahir di Kanonang, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, pada 28 September 1944. Ia merupakan ahli ekonomi yang juga Rektor Universitas Sam Ratulangi periode 2004-2008.

Lucky berkarier sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Sulut periode 2000-2002. Ia juga pernah beberapa kali jadi penasihat ahli Pemprov Sulut. Ia pernah maju sebagai calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia pada 2014.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *