Beranda » Angelica Simperler Bela Ayu Ting Ting Soal 3 Orang Meninggal di Tempat Karoke

Angelica Simperler Bela Ayu Ting Ting Soal 3 Orang Meninggal di Tempat Karoke

TABLOIDBINTANG.COM – Angelica Simperler buka suara soal tiga orang meninggal di tempat karoke yang disebut milik Ayu Ting Ting, di daerah Bengkulu, akibat minuman oplosan. Pesinetron dan FTV itu mengklarifikasi bahwa Ayu Ting Ting tidak ada hubungannya dengan kejadian tersebut.

Angelica menerangkan, tempat karoke yang dilaporkan keluarga korban bukanlah milik Ayu Ting Ting, melainkan milik suaminya, Rico Hidros. Ia membeberkan hal tersebut karena merasa tak enak kepada Ayu Ting Ting. Angelica juga tidak mau masyarakat langsung menghakimi Ayu.

“Ketika itu udah bawa nama Ayu, kita nggak enak kan, walaupun sebenarnya bukan salah di kita juga. Kayaknya harus klarifikasi nih, daripada beritanya simpang siur ke mana-mana,” ungkap Angelica Simperler kepada wartawan di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Nggak enak bangetlah, justru dari situ yang banyak komunikasi dari manajemen ke manajemen,” tutur Angelica Simperler.

Meski Ayu Ting Ting sudah memahami kondisinya, Angelica Simperler tetap menjaga perasaan sang biduan. Pasalnya ada manajemen yang bertanggungjawab.

“Kalau ke pribadinya Ayu udah pahamlah ada yang ngurusin. Cuma memang Ayunya nyantai, dianya tahu,” pungkas Angelica Simperler.

Sebelumnya sempat ramai kabar soal Ayu Ting Ting dilaporkan ke Polda Bengkulu imbas kasus meninggalnya tiga orang di tempat karaoke miliknya. Diduga pihak pengelola lalai.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.