Beranda » Andy Lau Seperti Kita Semua, Pura-pura Sakit Supaya Bisa Bolos Kerja

Andy Lau Seperti Kita Semua, Pura-pura Sakit Supaya Bisa Bolos Kerja

TABLOIDBINTANG.COM – Andy Lau kerap dipuji sebagai superstar pekerja keras dan profesional. Namun pernah ada kalanya ia merasa malas bekerja dan mencari alasan untuk bisa bolos. 

Dalam acara bincang-bincang Tiongkok A Date With Luyu pada 2003 Andy mengungkapkan bahwa dirinya akan berpura-pura sakit ketika sedang tak ingin melakukan syuting atau untuk menolak peran yang ditawarkan kepadanya.

Andy, yang memulai karier showbiz-nya setelah mengikuti program pelatihan artis TVB pada tahun 1981, mulai dikenal setelah membintangi serial The Emissary pada 1992. Peran sebagai Yang Guo di serial The Legend of Condor Heroes dan The Legend of the Deer semakin meningkatkan ketenarannya. Meski tenar lewat serial drama, Andy tidak mengambil banyak peran TV dan lebih memilih untuk fokus pada film.

Andy Lau. (dok.IST) 

“Saat itu, saya tidak mau melakukan dua hal sekaligus (tv dan layar lebar). Kalau dipikir-pikir, saya tidak berakting di banyak serial drama. Ketika saya lelah, saya akan pergi ke rumah sakit saja, tak mau syuting,” katanya, menambahkan bahwa dia sering melakukan hal itu.

“Saat itu, produser mengatakan kepada kami bahwa kami tidak bisa syuting kecuali kami sakit. Jadi jika saya tidak ingin syuting, saya akan tinggal di rumah sakit selama dua minggu,” ungkapnya.

“Saya akan mengatakan pinggang saya sakit, sakit kepala, atau hanya sakit saja,” pungkas Andy Lau.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *