Beranda » Andy Lau Punya Tempat Spesial di Hati Rosamund Kwan : Dia Membuatku Aman

Andy Lau Punya Tempat Spesial di Hati Rosamund Kwan : Dia Membuatku Aman

TABLOIDBINTANG.COM – Selama berkarier di layar perak, Rosamund Kwan telah beradu akting dengan banyak aktor besar. Ia pernah bermain bareng bintang legendaris seperti Jackie Chan, Sammo Hung, dan Yuen Biao. Namun, menurut Rosamund, hanya ada satu aktor lawan mainnya yang paling berkesan. Ia adalah Andy Lau.   

Rosamund pernah mengungkapkan dalam sebuah wawancara kalau dia sangat menghargai pengalaman bekerja dengan Andy Lau.”Dia seperti keluarga bagi saya. Saya akan merasa paling nyaman saat Andy ada di sana,” ungkapnya seperti dilansir Mingpao.

Rosamund kemudian mengingat masa ketika mereka berdua membintangi Saviour of the Soul II pada tahun 1992. Ia  mengatakan itu adalah kolaborasi paling berkesan karena sesuatu yang dilakukan Andy untuknya.

Rosamund Kwan (Instagram)

Aktris itu mengatakan bahwa mereka pernah syuting di gunung salju. Dalam cuaca sangat dingin, tuntutan peran mengharuskannya mengenakan kostum yang sangat tipis dan harus bertelanjang kaki di salju.

“Andy ada di belakangku, dan tiba-tiba dia berteriak, “Tunggu! Jangan bergerak!” Saya langsung berhenti. Ketika saya melihat ke arahnya, dia berlari ke arah saya, dan kemudian menggendong saya tanpa ragu-ragu, “ katanya.

Rosamund mengungkapkan bahwa karena saat itu kakinya membeku, ia tidak menyadari bahwa ada sesuatu yang menggores pergelangan kakinya saat berjalan.

Andy Lau (Instagram)

Andy Lau (Instagram)

“Andy, yang ada di belakang saya, melihat noda darah di kaki saya, jadi dia menggendong saya,” sebut Rosamund lagi.

Aktris itu mengakui bahwa meskipun dia sudah tidak mengingat rasa sakitnya lagi, dia akan selalu ingat bagaimana Andy merawatnya.

“Setiap kali dia ada, saya akan merasa aman dan terlindungi,” tambahnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.