Beranda » Andy Lau – Aaron Kwok – Jacky Cheung – Leon Lai Batal Reuni, Penggemar Gigit Jari

Andy Lau – Aaron Kwok – Jacky Cheung – Leon Lai Batal Reuni, Penggemar Gigit Jari

TABLOIDBINTANG.COM – Andy Lau, Aaron Kwok, Jacky Cheung dan Leon Lai, dikenal dengan sebutan Four Heavenly Kings, dikabarkan akan bersatu kembali di atas panggung untuk perayaan 25 tahun kembalinya Hong Kong ke pemerintahan Tiongkok pada hari Jumat (1/7). Namun penggemar tampaknya harus gigit jari karena sepertinya hanya Andy Lau yang akan hadir di acara tersebut.

Menurut trailer acara yang dirilis oleh TVB Hong Kong pada Minggu (26/6), dalam daftar selebriti yang tampil di acara hanya Andy Lau, tetapi tidak ada nama Aaron Kwok, Jacky Cheung, dan Leon Lai.

Terakhir kali keempat bintang Hong Kong–yang tenar pada 1990-an dan 2000-an–tampil bersama adalah pada konser peringatan 10 tahun kembalinya Hong Kong ke pemerintahan Tiongkok pada 2007 silam.

Adapun acara tahun ini akan menampilkan tiga pembawa acara yakni Liza Wang, Luk Ho Ming, dan Janis Chan.

Selain Anday Lau, penampil lainnya termasuk Alan Tam, Nicholas Tse, Law Kar Ying, pianis Tiongkok Lang Lang dan penyanyi Vincy Chan, yang merupakan kontestan ajang Project Superstar Singapura pada tahun 2005.

Sebelumnya, daftar penampil di acara perayaan 25 tahun kembalinya Hong Kong ke Tiongkok viral dan menjadi pembicaraan. Dalam daftar tersebut, ada sekitar 70 artis termasuk nama-nama terbesar di Cantopop seperti Aaron Kwok, Andy Lau, Jacky Cheung, dan Leon Lai.

Pada tahun 2019, Andy Lau sempat mengungkapkan keinginannya agar dia dan personel Heavenly Kings berkumpul sebagai mentor dalam sebuah program kompetisi menyanyi. Tapi hal tersebut tak terwujud.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.