Beranda » Andrew Garfield Ngaku Tidak Punya Rencana untuk Bermain Spider-Man Lagi

Andrew Garfield Ngaku Tidak Punya Rencana untuk Bermain Spider-Man Lagi

TABLOIDBINTANG.COM – Sejak menjadi Spider-Man di film Spider-Man: No Way Home, penggemar pasti bertanya-tanya apakah Andrew Garfield akan mengenakan kostum yang identik dengan warna biru dan merah. Saat muncul di karpet merah ajang SAG Awards 2022, pertanyaan soal itu tak luput ditanyakan kepada Garfield.

Kepada Variety, Andrew Garfield menghentikan segala rumor tentang kembalinya dia untuk The Amazing Spider-Man 3. Ditanya apakah dia akan mengulangi perannya sebagai superhero itu, dia berkata, “Tidak ada rencana, itu kebenarannya.”

Dia menambahkan, “Semua orang akan menyebut saya pembohong selama sisa hidup saya. Saya adalah anak laki-laki yang menangis seperti serigala.”

Nama Garfield usai membintangi Spider-Man memang jaminan mutu. Dia beberapa kali menyabet penghargaan. Terakhir meraih gelar Aktor Terbaik untuk kategori film musikal atau komedi di Golden Globe Award untuk penampilannya sebagai Jonathan Larson dalam Tick, Tick… Boom!

Sedangkan di SAG Awards, ia kalah dari Will Smith yang membawa pulang penghargaan Outstanding Performance by a Male Actor in a Leading Role for King Richard. Garfield juga akan bersaing di Oscar 2022 dalam kategori Aktor Terbaik bersama Will Smith, Javier Bardem, Benedict Cumberbatch dan Denzel Washington.

Aktor keren itu baru-baru ini membuka keputusannya untuk ikut serta dalam film MCU, menyatakan di Graham Norton Show betapa banyak hal itu bergantung pada Tobey Maguire. Andrew juga menambahkan bahwa Maguire adalah Spider-Man dan dia bahkan mempraktikkan dialog aktor di hari-hari awal aktingnya. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.