Beranda » Andika Maafkan Tri Suaka dan Zinidin Zidan, Personel Kangen Band Lainnya Belum Tentu

Andika Maafkan Tri Suaka dan Zinidin Zidan, Personel Kangen Band Lainnya Belum Tentu

TABLOIDBINTANG.COM – Aksi Tri Suaka dan Zidini Zidan bernyanyi sambil menirukan gaya Andika Kangen Band menuai kecaman publik. Dua penyanyi muda tersebut pun akhirnya meminta maaf secara langsung kepada Andika. Permintaan maaf muncul setelah Andika Kangen Band melayangkan somasi.

Sejatinya, Andika Kangen Band tak mau terlalu ambil pusing dengan ulah Tri Suaka dan Zinidin Zidan. Tapi, menurut Andika, Kangen Band bukan hanya soal dirinya pribadi. Tapi ada enam persoel lain yang juga merasa sakit hati jika nama band mereka dijadikan olok-olok.

“Kalau soal somasi, kan Kangen Band bukan cuma gue sendiri. Kangen Band kan ada 7 orang. Kalau misal gue memaafkan tapi yang 6 nggak, nah ini jadi permasalahan,” kata Andika Kangen Band di podcast Kuy Entertainment.

Andika Kangen Band mengaku sudah sering dijadikan bahan ejekan. Dia pun tak mau terlalu repot soal aksi parodi yang dilakukan Tri Suaka dan Zinidin Zidan. 

Kendati demikian, Andika Kangen Band mengakui dirinya cukup kecewa dengan apa yang dilakukan Tri Suaka dan Zinidin Zidan. Andika mengaku sempat curiga kedua penyanyi itu merekam video dalam kondisi setengah sadar. 

“Ya gue cuma perhatiin gitu, ini mabuk apa nggak? Kan matanya beler-beler gitu,” ucap Adika Kangen Band. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.