Beranda » Anang Hermansyah Cicipi Rujak yang Dijual di Amerika, Bagaimana Rasanya?

Anang Hermansyah Cicipi Rujak yang Dijual di Amerika, Bagaimana Rasanya?

TABLOIDBINTANG.COM – Anang Hermansyah dan Ashanty belum lama ini terbang ke Amerika untuk mengantar putri mereka, Arsy mengikuti kontes bernyanyi. Keberangkatan itu pun dijadikan sebagai momen liburan dengan mengunjungi berbagai tempat.

Selama berada di Amerika, Anang dan Ashanty kerap membagikan keseruannya melalui sosial media. Yang kemudian menarik, ada satu momen dimana mereka mencicipi jajanan pinggir jalan semacam rujak yang dijual di Amerika.

“Beli apa pak?,” tanya salah satu tim dokumentasi mereka.

Anang Hermansyah dan Ashanty belum lama ini terbang ke Amerika. (Seno/tabloidbintang.com)

Ditanya hal itu, Anang dan Ashanty pun kompak menjawab. “Rujak, rujak Meksiko,” jawab Anang singkat. “Rujaknya orang Meksiko,” sahut sang istri.

Tak lama berselang, Anang pun kemudian mencicipi makanan yang disebutnya sebagai rujak Meksiko tersebut. Selesai mencoba, ia pun kemudian memberikan penilaiannya.

Anang menyebut jika apa yang dicicipinya itu tak lebih enak dari rujak yang biasa ia temui di Indonesia. Pria asal Jember, Jawa Timur itu menilai sambal yang disajikan kurang nikmat. Meski begitu, hal tersebut nyatanya tak mengurangi antusias Anang dan Ashanty untuk memakan makanan tersebut.

“Sambelnya kurang top lah, cuman ya seru aja liat ada rujak,” katanya. “Baru nih makan rujak di Amerika,” sambung Ashanty.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.