Beranda » Ananda Omesh merasa prihatin dengan melonjaknya jumlah pasien Covid-19 beberapa …
Ananda Omesh merasa prihatin dengan melonjaknya jumlah pasien Covid-19 beberapa ...

Ananda Omesh merasa prihatin dengan melonjaknya jumlah pasien Covid-19 beberapa …

Ananda Omesh merasa prihatin dengan melonjaknya jumlah pasien Covid-19 beberapa waktu belakangan. Terlebih banyak pesien yang terlambat ditangani karena kurangnya mobil ambulans.

Suami Dian Ayu ini berinisiatif mengubah mobil Mercedes-Benz Vito miliknya menjadi ambulans. Berawal dari seseorang yang mengaku siap menjadi relawan supir ambulans dan menandai Omesh di Instagram.

“Awalnya sih pas bangun tidur ada instastory nge-tag ke saya terus dia ngomong siap jadi relawan. ‘Siapapun yang punya kendaraan saya siap buat bawa mobilnya jadi ambulans’. Saya cek dan kontak dia membenarkan siap jadi supirnya,” kata Ananda Omesh, di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (6/7).

“Nah saya bilang kebetulan ada mobil saya salah satunya menurut saya memadai dijadikan mobil darurat. Saya nggak berani bilang mobil ambulans ya, karena ada suatu syarat yang harus terpenuhi. Jadi kebetulan adanya mobil itu dijadikanlah mobil darurat mengantar pasien COVID-19,” lanjutnya.

Baca berita selengkapnya dengan klik link di bio. Ikuti terus berita ter-update tentang dunia hiburan Indonesia di Tabloid Bintang Indonesia!

Source: Instagram (omeshomesh)

#AnandaOmesh #Berita #Selebriti #TabloidBintang

Instagram Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.