Beranda » Anaknya Panggil Sabrina Chairunnisa Kakak, Deddy Corbuzier Beri Penjelasan

Anaknya Panggil Sabrina Chairunnisa Kakak, Deddy Corbuzier Beri Penjelasan

TABLOIDBINTANG.COM – Deddy Corbuzier mengklarifikasi anggapan miring warganet terhadap sang anak, Azka Corbuzier yang dianggap tak sopan dengan memanggil istrinya, Sabrina Chairunnisa dengan sebutan Kakak. Padahal, ia dan Sabrina sudah resmi menikah belum lama ini.

Di sebuah video yang menjadi konten di YouTube Channel Azka, Deddy Corbuzier mengungkapkan klarifikasinya.

“Karena saya nggak bisa klarifikasi di podcast saya sendiri, banyak yang nanya kenapa udah nikah manggil aku papa, manggil kamu kakak,” ucap Deddy Corbuzier.

“Emang kenapa?,” tanya Sabrina. “Nggak apa-apa, netizen aja kepo,” sahut Deddy Corbuzier kemudian.

Mantan suami Kalina Oktarani itu kemudian berujar jika salah satu alasan dirinya membiarkan Azka memanggil ibu sambungnya dengan sebutan kakak adalah sebagai salah satu cara menghormati keberadaan Kalina. Meski sudah berpisah, Deddy menilai Kalina tetap ibu dari Azka.

“Karena biar bagaimanapun, mau apa pun, menurut saya ibunya tetap ada. Ibunya Nada tetap ada, ibunya Azka tetap ada, gitu,” tuturnya.

Satu alasan lain yang membuat Deddy Corbuzier tak keberatan jika anak-anaknya memanggil Sabrina dengan sebutan Kakak ialah kesan muda untuk istrinya tersebut. Hal itu yang kemudian menurutnya perlu disyukuri oleh Sabrina.

“Kalau Kakak itu lebih bahagia loh, karena selamanya muda,” pungkasnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.