Beranda » Anak Ulang Tahun, Larissa Chou Janji Hadiahkan Ayah Sambung Pilihan Tuhan

Anak Ulang Tahun, Larissa Chou Janji Hadiahkan Ayah Sambung Pilihan Tuhan

TABLOIDBINTANG.COM – Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan, anak satu-satunya Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou genap berusia 5 tahun pada Jumat (10/6). Tanpa Alvin, Larissa menggelar acara di panti asuhan.

Menumpahkan perasaannya saat ini di Instagram, Larissa seolah tak percaya usia Yusuf sudah 5 tahun. “Sudah 5 tahun.. yusuf sayang. masya Allah, Alhamdulillah,” ucap wanita cantik berhijab.

Tersirat sampai saat ini ia belum memiliki pengganti Alvin. Ia pun berjanji akan memilihkan seorang ayah sambung terbaik bagi Yusuf. Ayah sambung pilihan Tuhan.

“Sekarang kita berdua dulu ya nak.. ada saat nya nanti ya, mamah akan pilihkan papah sambung terbaik untuk yusuf.. yang pasti utama harus pilihan Allah (udah ngetik duluan sebelum ditanyain soal kapan kapan),” ungkap Larissa.

Tampak dari foto yang dibagikan, anak-anak panti asuhan mendapat bingkisan berupa peralatan sekolah dan juga camilan. Yusuf yang mengenakan kemeja warna putih tampak tak bisa lepas dari Larissa.

“InsyaAllah pasti mendapatkan yang terbaik kak. Semangat. Barakallah fii umrik anak soleh,” ucap netizen di kolom komentar.

“Aamiin ya Allah. Semoga diberikan imam terbaik dari Allah swt untuk jadi suami pelindung istri dan ayah sambung yang penuh kasih melindungi, menyayangi ananda Yusuf. Aamiin,” doa netizen lain.

Pada akhir unggahan, ia memohon doa terbaik untuk Yusuf. “Mohon doa doa terbaik untuk yusuf ya teman-teman. semoga doa-doa baiknya juga kembali untuk yang mendoakan,” kata Larissa yang tinggal di Bandung setelah resmi cerai dari Alvin.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.