Beranda » Anak Stephen Chow di Film CJ7 Ternyata Diperankan Cewek, Kini Cantik Banget!

Anak Stephen Chow di Film CJ7 Ternyata Diperankan Cewek, Kini Cantik Banget!

TABLOIDBINTANG.COM – Legenda komedi Stephen Chow (60) membuat karier banyak aktris dan aktor bersinar. Misalnya, ia melambungkan aktris seperti Zhang Yuqi (The Mermaid) dan Eva Huang (Kung Fu Hustle) hingga aktor Wong Yat San dari Fight Back to School.

Ia juga melejitkan aktris muda Xu Jiao. Xi Jiao menampilkan aktingnya yang gemilang dengan memerankan putra Stephen Chow dalam komedi sci-fi CJ7 yang dirilis pada tahun 2008.

Xu Jiao kini jadi gadis cantik. (Weibo)

Xu Jiao berusia 10 tahun ketika dia berperan sebagai Dicky, seorang anak laki-laki nakal yang berteman dengan alien imut yang badannya berwarna hijau sementara kepalanya berwarna putih. Itu adalah peran film pertama Xu Jiao, dan pada tahun 2020 dia mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa syuting film itu mendatangkan pengalaman traumatis baginya.

Kini, empat belas tahun kemudian, Xu Jiao yang merupakan mahasiswa di Art Center College of Design di California, telah berkembang menjadi seorang wanita cantik berusia 25 tahun.

Xu Jiao (Weibo)

Xu Jiao (Weibo)

Seperti orang lain seumurannya, Xu Jiao dia aktif di media sosial dan sering berbagi selfie serta foto cantik dirinya.

Baru-baru ini via akun media sosial Weibo, Xu Jiao memposting serangkaian foto dari pemotretan yang dia lakukan dengan butik pengantin. Ia tampil memukau dalam balutan gaun baby pink. Netizen pun menjadi terpesona oleh kecantikan Xu Jiao yang menakjubkan. Mereka pun sangat senang melihat koleksi foto yang dibagikan sang aktris..

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *