Beranda » Ammar Zoni Panik Anak Keempatnya Tak Langsung Menangis Usai Dilahirkan

Ammar Zoni Panik Anak Keempatnya Tak Langsung Menangis Usai Dilahirkan

TABLOIDBINTANG.COM – Ammar Zoni dan Irish Bella tengah berbahagia. Irish diketahui baru saja melahirkan anak keempat pada Selasa (23/8) pagi. Bayi berbobot 3.8 kilogram dan panjang 51.5 cm itu dilahirkan melalui proses caesar.

“Alhamdulillah putri kami lahir di tanggal 23 agustus 2022, jam 8.49 kalau nggak salah, berat 3.8 panjang 51.5cm lebih besar dari kakaknya,” ujar Irish Bella saat gelar jumpa pers di Rumah Sakit Bina Medika, Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (25/8). 

Di tengah kebahagiaan kehadiran anggota keluarga baru, Ammar Zoni mengaku sempat dilanda kekhawatiran. Ammar syok saat melihat putrinya yang baru lahir tidak langsung menangis.

Ammar Zoni dan Irish Bella dikaruniai anak keempat. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

“Alhamdulillah semua berjalan dengan normal cuma ya ada sedikit drama atau cerita di saat kelahirannya adiknya air, itu tidak nangis,” terang Ammar Zoni.

Kecemasan Ammar Zoni lantaran trauma pernah kehilangan anak saat masih baru melahirkan.

“Sebenarnya itu hal biasa di mata dokter cuma kami pernah ditinggal anak kembar kami itu yang buat kami shock dan panik karena disitu saya ngerasain seneng dan khawatir bingung di awal-awal,” ungkap Ammar Zoni.

Namun akhirnya Ammar Zoni bisa bernapas lega setelag sang putri menangis, bahkan lebih terdengar keras dari kakak-kakaknya.

“Alhamdulillah setelah di bawa dan di urus ternyata nangisnya lebih kenceng dr abangnya. Disitu kami merasa lega,” pungkas Ammar Zoni. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *