Beranda » Ammar Zoni Bocorkan Nama Putrinya yang Baru Lahir

Ammar Zoni Bocorkan Nama Putrinya yang Baru Lahir

TABLOIDBINTANG.COM – Ammar Zoni dan Irish Bella dikaruniai anak keempat pada Selasa (23/8) kemarin di Rumah Sakit Bina Medika, Bintaro, Tangerang Selatan. Bayi perempuan berbobot 3.8 kilogram dan panjang 51,5 cm itu lahir melalui persalinan caesar.

Sayangnya, Ammar dan Irish belum mengumumkan siapa nama anak keempatnya. Meski demikian, Ammar memberikan bocoran nama untuk si buah hati.

“Saya menulis itu the queen is born, queen is born, queen di sini adalah perempuan, ratu di mana dia harus bersanding dengan seorang raja yang artian itu pemikiran sama dia nantinya,” ujar Ammar Zoni saat jumpa pers di Rumah Sakit Bina Medika Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (25/8).

Pemain sinetron Ikatan Cinta itu menerangkan nama yang diberikan adalah doa dan harapan untuk putrinya.

Ammar Zoni dan Irish Bella (Supriyanto/tabloidbintang.com)

“Karena saya percaya ketika anak perempuan lahir atau anak laki laki disaat itu juga sudah ditentukan jodohnya, jodoh doa, dan keinginan saya putri saya bisa jadi ratu yang nantinya bisa mendapatkan seorang raja yang membuat dia memberi tahta mahkota untuk putri saya paling tinggi diatas segalanya setelah istri saya pastinya ha ha ha,” jelas Ammar Zoni.

Setelah membuat banyak orang penasaran, Ammar Zoni pun membocorkan nama tengah putri bungsunya yang ternyata diambil dari bahasa Minang.

“Saya bocorin nama tengah Sabai dalam bahasa Minang itu adalah seorang perempuan punya karismatik, punya aura yang luar biasa, dan teman-teman pasti tau cerita rakyat Sabai dan Alul seperti Mulan Indonesia,” beber Ammar Zoni.

Sebagai orang tua Ammar berharap dengan nama yang diberikan kepada putri bungsunya dapat menjadi orang yang mandiri dan berkelas.

“Saya ingin menaruh nama dia, dia akan menjadi seorang perempuan yang independen dan dia akan menjadi wanita yang betul-betul ya iman. Mahal lah intinya gitu, berkelas,” pungkas Ammar Zoni.

(pri)

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *