Beranda » Amel Carla Diminta Ayahnya untuk Segera Punya Pacar

Amel Carla Diminta Ayahnya untuk Segera Punya Pacar

TABLOIDBINTANG.COM – Mantan bintang cilik Amel Carla saat ini sudah berusia 20 tahun. Sedang dalam masa transisi dari remaja ke dewasa, bintang sitkom Suami-Suami Takut Istri itu pun sudah mulai mendapat desakan dari orang tuanya.

Bukan menikah, Amel Carla mengakui jika saat menginjak usia 20 tahun pada Juli tahun lalu, sang ayah mendoakan dirinya untuk segera punya pacar. Sayangnya, sampai sekarang hal tersebut belum juga bisa terealisasi.

“Bukan izinin lagi (pacaran), ini fun fact aja nih, tahun ini umur Amel 21 tahun kan, bapak tuh tahun lalu kayak, ‘ya semoga Amel punya pacar’,” kata Amel Carla di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Amel Carla. (dok.Instagram)

Tak merasa terbebani dengan doa sang ayah, Amel Carla mengaku tetap santai. Gadis yang identik dengan rambut poninya itu mengatakan jika sampai saat ini dirinya masih membuka pertemanan seluas-luasnya dengan harapan bisa menemukan teman pria yang bisa menjadi kekasihnya kelak.

“Tapi yaudah kita santai aja, kita sekarang sama semua orang temenan aja. Apalagi di masa pandemi gini kenalan ya kenalan aja. Mungkin karena semua saya anggap teman kali ya,” paparnya.

Dan, ketika disinggung soal kriteria pria idamannya, Amel Carla hanya menjawab secara general. Ia berharap bisa menemukan pria yang baik dan penyayang pada orang-orang di sekitarnya.

“Kriteria yang penting baik aja, sayang orang tua, sayang sama saya,” pungkasnya.

Amel Carla. (dok.Instagram)

Amel Carla. (dok.Instagram)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.