Beranda » Amel Carla Berbagi Cerita Usai Liburan ke Amerika, 10 Hari Tak Kemana-mana Karena Cuaca Dingin

Amel Carla Berbagi Cerita Usai Liburan ke Amerika, 10 Hari Tak Kemana-mana Karena Cuaca Dingin

TABLOIDBINTANG.COM – Amel Carla baru saja menjalani liburan bersama keluarganya ke Amerika Serikat. Dari unggahan di sosial medianya, ia terlihat beberapa kali memamerkan keberadaannya di kota New York. Ia pun lantas berbagi cerita tentang liburannya tersebut.

Ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, belum lama ini, gadis 20 tahun itu menjelaskan jika keberangkatannya bersama keluarga ke Amerika Serikat dalam rangka mengunjungi sang kakak yang sedang berkuliah di sana. Total, ia dan keluarga menghabiskan waktu sekitar 10 hari di negeri Paman Sam tersebut.

“Iya kemarin (ke Amerika) karena nyusulin kakak aku lagi kuliah S2 kan karena kakak aku kuliah di Columbia (University),” katanya.

Amel Carla baru saja menjalani liburan bersama keluarganya ke Amerika Serikat. (dok.Instagram)

Yang menarik, selama 10 hari berada di Amerika Serikat, mantan pemain sitkom Suami-Suami Takut Istri itu mengaku tak banyak mengunjungi destinasi yang ada di sana. Sebagian besar waktunya di Amerika menurut Amel Carla hanya dihabiskan untuk melepas rindu dengan sang kakak di New York.

“Jujur ke New York doang. Jadi kayak yaudah kita nemenin kakak aku yang cowok,” paparnya.

Satu hal lain yang membuat perjalanannya ke Amerika Serikat tak bisa dinikmati dengan mengunjungi banyak tempat di sana adalah faktor cuaca. Berkunjung saat Amerika Serikat memasuki musim dingin, Amel Carla menyebut jika cuaca di sana tak terlalu bersahabat untuk beraktifitas di luar ruangan.

“Dan benar-benar nggak sempat ke mana-mana di luar New York karena dingin banget,” pungkasnya.

Amel Carla baru saja menjalani liburan bersama keluarganya ke Amerika Serikat. (dok.Instagram)

Amel Carla baru saja menjalani liburan bersama keluarganya ke Amerika Serikat. (dok.Instagram)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.