Beranda » Ambil Untung dari Klien, Dewi Perssik Tuding Angga Wijaya Palsukan Tanda Tangannya

Ambil Untung dari Klien, Dewi Perssik Tuding Angga Wijaya Palsukan Tanda Tangannya

TABLOIDBINTANG.COM – Drama perceraian pedangdut Dewi Perssik dan Angga Wijaya belum usai. Kali ini, Dewi membongkar dugaan praktik pemalsuan tanda tangan yang dilakukan Angga demi keuntungan pribadi.

Melalui Instagram, Rabu (3/8), Dewi Perssik membagikan sebuah video singkat ketika Angga Wijaya diduga tanda tangan perjanjian menggunakan namanya. Tampak dalam video, Angga mengenakan kaus warna hitam bergambar Bart Simpsons membubuhkan sebuah tanda tangan di kertas bermaterai.

“Hari ini kita deal,” kata seorang pria. “Amin, alhamdulillahirobbil alamin,” ucap Angga.

Dewi Perssik di bagian caption lantas mempertanyakan sejak kapan Angga bisa tanda tangan atas namanya. Ia juga kembali menegaskan tak ada sosok Budianto dalam manajemennya. Sebelumnya Depe membongkar bukti transfer senilai ratusan juta rupiah dari pihak yang menggunakan jasanya, dengan nama penerima Budianto.

“Sejak kapan ttd diatas nama saya Pak? Selama 20 tahun saya berkarir saya tidak pernah mengenal yang namanya BUDIANTO dan dalam management saya dalam kurun waktu 20 tahun saya berkarir tidak pernah ada team atau crew management saya yang bernama BUDIANTO dari awal berkarir baik dari manajer pertama sampai saat ini,” beri tahu Dewi Perssik.

“Segala urusan KEUANGAN selalu hanya masuk ke rekening pribadi saya a/n Dewi Murya Agung. Tidak pernah sekalipun urusan keuangan apalagi yang berhubungan dengan pekerjaan saya itu masuk ke rekening MANAGEMENT atau SIAPAPUN ITU,” lanjutnya.

Dewi kemudian menyentil Angga yang mengeruk keuntungan pribadi dari kontrak kerja sama dengan melebihkan nilai bujet dari yang telah ia tetapkan. Herannya, Angga koar-koar tidak pernah digaji selama menjadi manajer Dewi Perssik. Ia pun mempertanyakan nafkah yang seharusnya diberikan suami kepada istri.

“Lalu ada pernyataan dari kamu bahwa ‘SAYA TIDAK PERNAH DIGAJI’ tapi pada kenyataannya apa yanng terjadi dilapangan pada saat deal deal harga dengan client selalu melebihkan budget dari yang saya tentukan untuk keuntungan pribadi. Apakah itu bukan termasuk duit gaji sebagai yang katanya manajer?” tanya pemilik goyang gergaji.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Seno/tabloidbintang.com)

“Lalu kalau bukan termasuk duit gaji, harus yang bagaimana? Apakah harus secara resmi dan personal dari saya memberikan duit dengan judul ‘GAJI DARI SAYA UNTUK KAMU SEBAGAI MANAJER’ sedangkan duit duit dari client selama ini sudah kamu lebihkan untuk keuntungan pribadi kamu… Untuk fee kamu sendiri atau yang menurut mu itu hak kamu,” tambahnya.

“Satu hal lagi, kalau memang kamu mengambil keuntungan dari client untuk pegangan kamu dan katanya itu hak kamu! Lalu apakah saya tidak boleh meminta hak saya sebagai istri kepada suami saya untuk dinafkahi? Apa saya salah meminta kejujuran dari suami saya? Apakah saya salah sebagai istri saya marah terhadap suami saya karena tidak adanya keterbukaan dari suami saya apalagi mengenai keuangan yang sifatnya sangat sensitif ?” lanjutnya mempertanyakan.

Atas apa yang telah dilakukan, mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher tidak segan mengancam Angga. Apalagi ia dan Angga sudah bukan lagi berstatus suami istri.

“‘Anda sudah menceraikan saya, kok masih mau ambil untung dengan ttd atas nama saya maseeee wkwkkwk emang slebew tenan wong iki…pingin di-slepet !!!! Saiki aku duduk bojomu, kui macem2 tak slebew slepet koen !!!” pungkas Dewi kesal.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya resmi cerai pada Senin (1/8) lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Perceraian mereka menyita perhatian publik mengingat selama hampir 5 tahun berumah tangga tak pernah tersiar kabar miring seputar mereka.

(ind)

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.