Beranda » Amber Heard Jual Rumah Mewah untuk Bayar Utang ke Johny Depp

Amber Heard Jual Rumah Mewah untuk Bayar Utang ke Johny Depp

TABLOIDBINTANG.COM – Bintang film Aquaman, Amber Heard belum lama ini menjual rumah mewah miliknya di kawasan California. Hal tersebut dilakukan Heard lantaran ia butuh uang untuk membayar utang atas denda yang diajukan mantan suaminya, Johny Depp di pengadilan.

Rumah mewah itu pun terjual dengan harga 1,05 juta USD atau sebesar Rp 15,6 miliar. Dari penjualan tersebut Amber Heard mendapat keuntungan bersih sebesar 500 ribu USD atau senilai Rp 7,4 miliar.

Harga rumah tersebut terjual dengan harga Rp 15,6 miliar, dua kali lipat lebih mahal dari jumlah uang yang dikeluarkannya saat membeli rumah di Yucca Valley tersebut.

Rumah milik Amber Heard itu dibangun sejak 2015. Lahan seluas 227 meter persegi itu memiliki pemandangan padang pasir di belakang rumahnya.

Bahkan ada pula sebuah gazebo yang dihubungkan dengan sebuah jalan setapak ke arah bukit. Wanita berusia 36 tahun itu pun membeli rumah tersebut pada 2019 dan ditinggalkan saat pandemi kemarin.

Amber Heard diminta membayar ganti rugi senilai 15 juta dolar atau Rp 218 miliar kepada Johnny Depp karena dianggap mencemarkan nama baik. Putusan tersebut dikeluarkan dewan juri pengadilan Virginia pada Rabu (1/6) dalam persidangan yang diajukan Amber.

Juri juga memutuskan kepada bintang ‘Pirates of the Caribbean’ untuk memberikan 2 juta dolar atau senilai Rp 29 miliar kepada mantan istrinya.

Amber Heard sempat mengajukan banding atas putusan pengadilan yang dinilainya tidak adil dan tak sah. Mereka berdalih putusan tak sesuai dengan Amandemen Pertama.

Tindakan itu pun membuat pihak Johnny Depp kembali mengajukan banding sehingga membuat perselisihan di antara mereka kian panas.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.