Beranda » Amber Heard ingin Pindah ke Spanyol karena di Hollywood Dicap Pembohong

Amber Heard ingin Pindah ke Spanyol karena di Hollywood Dicap Pembohong

TABLOIDBINTANG.COM – Bintang film Aquaman, Amber Heard dikabarkan hijrah ke Spanyol karena merasa tidak lagi diterima di Hollywood pasca-perseteruannya dengan mantan suami, Johnny Depp.

Amber Heard sepertinya sudah menyerah untuk berkarier di Hollywood. Ia merasa jika namanya sudah buruk di industri yang membesarkan dirinya. Spanyol menjadi pilihannya untuk membangun karir kembali. 

Kabar tersebut diungkap salah seorang kerabat dekat Amber dalam wawancara bersama National Enquirer belum lama ini. Ia berencana untuk memulai kehidupan baru karena tak ingi dijuluki sebagai pembohong.

“Ia tahu dirinya menjadi sasaran di Hollywood setelah Johnny Depp mendapatkan dukungan dari para bintang-bintang kelas A di sisinya serta banyaknya orang yang berusaha bekerja dengannya,” ungkap seorang sumber.

“Dengan pindah ke negara seperti Spanyol, ia berharap bisa kembali mengembangkan dirinya dan tak ada lagi yang memanggilnya pembohong. Namun ia tak kabur dari keadilan yang dicarinya,” tambah sumber yang tidak disebutkan namanya.

Meski demikian, hingga saat ini Amber Heard belum memberikan pernyataan resmi terkait hal tersebut. 

Amber Heard diketahui sedang ada di Spanyol. Belum diketahi apa tujuan ke Spanyol, apakah untuk berlibur atau menetap di sana.

Gugatan pencemaran nama baik yang dimenangkan oleh Johnny Depp membuat aktris itu hancur. Terutama karena denda besar yang harus dia bayar yaitu 10 juta USD.

Diketahui bahwa Heard sedang berusaha mencari uang. Ia telah menjual beberapa properti untuk mencoba mengumpulkan total yang dia butuhkan untuk biaya penalti.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *