Beranda » Amanda Manopo hari ini, Minggu (6/12), genap berusia 21 tahun. Namun, bintang si…
Amanda Manopo hari ini, Minggu (6/12), genap berusia 21 tahun. Namun, bintang si...

Amanda Manopo hari ini, Minggu (6/12), genap berusia 21 tahun. Namun, bintang si…

Amanda Manopo hari ini, Minggu (6/12), genap berusia 21 tahun. Namun, bintang sinetron “Ikatan Cinta” RCTI justru menungunggah kata-kata galau di akun Instagram pribadinya. 

“Darksember, merupakan bulan ke dua belas pada kalender masehi. Sekaligus bab penutup yang cukup membasahi,” tulis Amanda Manopo.

Amanda Manopo kemudian menyinggung soal banyak mimpinya yang harus dikubur. “Jujur, tahun ini telah menjadi pola siklus yang begitu menakjubkan atas betapa luar biasanya rasa lelah, risalah, bersalah, juga baik dan buruknya kalah. Atas landasan tersebut, sepertinya aku perlu melihat lebih teliti, mendengar lebih lama lagi, dan mengucap lebih banyak lagi,” ungkapnya. 

“Agar mau lebih jujur dan mujur untuk menghadapi setiap tekanan yang bertamu pada hati, pada nyawa, atma, serta vitalitas hayat. Maka dari itu, aku mau minta maaf, karena kalian harus ikut merasakan kekhawatiran, cemas sampai-sampai kepikiran, untuk segala perihal sembuh dan rubuhnya aku,” lanjutnya. 

Bukan hanya kata-kata tersebut yang dinilai janggal oleh netizen. Melainkan juga hilangnya foto-foto Billy Syahputra di akun Amanda Manopo. Manda juga diketahui tidak lagi mengikuti akun Instagram Billy. 

Beberapa sinyal tersebut membuat netizen menduga hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahputra telah kandas. Benarkah demikian? (ari)

#billysyahputra
#amandamanopo

Instagram Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.