Beranda » Amanda Manopo dan Cinta Lokasi, Mantan Nomor 5 Paling Curi Perhatian

Amanda Manopo dan Cinta Lokasi, Mantan Nomor 5 Paling Curi Perhatian

TABLOIDBINTANG.COM – Amanda Manopo ramai dihujat di media sosial usai viral video mesra dirinya dengan Arya Saloka di dalam mobil yang sedang berjalan. Gosip yang santer beredar mereka terjerat cinta lokasi namun ditutupi dengan rapat.

Amanda Manopo tak dapat dipisahkan dari cinta lokasi. Berkarier di dunia hiburan sejak usia belia, bungsu dari dua bersaudara sudah enam kali pacaran dan beberapa di antaranya hasil dari cinta lokasi, sama-sama satu sinetron. Sayang tidak ada yang bertahan lama. Berikut pacar Amanda yang terjalin dari cinta lokasi.

1. Randy Martin

Sosok aktor ganteng ini kabarnya pacar pertama Amanda. Keduanya sama-sama akting di sinetron Biru. Namanya juga cinta monyet, asmara keduanya hanya seumur jagung.

2. Yusuf Mahardika

Amanda kembali cinlok dengan lawan mainnya. Kali ini dengan pemeran Madun di sinetron Tendangan Si Madun Returns (2014). Sama dengan kisahnya dengan Randy, umur pacaran Amanda – Yusuf juga hanya sebentar.

3. Esa Sigit

Setelah tiga tahun jomblo usai putus dengan El Rumi, Amanda Manopo memilih Esa Sigit sebagai pacarnya. Amanda dan Esa sama-sama terlibat dalam sinetron Mermaid In Love. Keduanya resmi jadian pada Mei 2016. “Ternyata aku lebih suka sama (cowok) yang lebih dewasa dan bisa ngemong aku,” alasan Amanda pilih Esa. Amanda resmi putus dengan Esa pada 1 Agustus 2017.

4. Chris Laurent

Tidak selang lama putus dari Esa, tahun 2017 Amanda Manopo berkomitmen dengan pesinetron Chris Laurent saat sama-sama syuting sinetron Hati Yang Memilih. Amanda kepincut Chris yang pemikirannya dewasa, apalagi seiman dengannya. Asmara mereka hanya bertahan 3 tahun. Padahal mereka berencana menikah tahun 2021.

5. Billy Syahputra

Amanda kembali cinlok kali ini bukan di sinetron. Saling kenal di sebuah acara yang dipandu Melaney Ricardo, Amanda mengungkapkan perasaan cinta lebih dulu kepada adik almarhum Olga Syahputra. Ia merasa menemukan kenyamanan dengan Billy. Namun belum genap setahun pacaran, keduanya memilih pisah jalan Februari tahun lalu. Hubungan mereka sempat renggang pascaputus. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.