Beranda » Amanda Manopo Beri Isyarat Punya Pacar Baru, Sosoknya Seperti Sang Ayah

Amanda Manopo Beri Isyarat Punya Pacar Baru, Sosoknya Seperti Sang Ayah

TABLOIDBINTANG.COM – Status Amanda Manopo pasca putus dari Billy Syahputra selalu bikin penasaran. Bolak-balik ia diisukan punya hubungan istimewa dengan rekan seprofesi. Terakhir Jefri Nichol. Siapa sebetulnya pacar baru Amanda?

Amanda Manopo memiliki pesona yang membuat setiap laki-laki terpikat. Tercatat sederet aktor pernah menjadi pacar dari cewek blasteran Manado-Spanyol.

Mereka di antaranya El Rumi, Esa Sigit, Chris Laurent, dan Billy Syahputra. Menariknya setelah putus dari Billy, cerita cinta Amanda tak terendus. Ia malah digosipkan punya hubungan dengan lawan mainnya di Ikatan Cinta, Arya Saloka.

Lewat Live Instagram, Selasa (14/6), Amanda menjadikan ayahnya Ramon Gauna Lugue sebagai role model dalam mencari pasangan. Buat Amanda, Ramon adalah “the best man yang pernah aku lihat”.

Amanda Manopo (Ari/tabloidbintang.com)

“Papaku laki-laki yang sangat jujur. Sangat jujur sekali,” puji Amanda. “Manda berdoa cari pasangan role model-nya seperti Daddy..eh Tuhan jawab,” tambahnya tanpa menyebut apa jawaban dari Tuhan.

Amanda memberi isyarat saat ini ia tak lagi jomlo. Isyarat tersebut diperkuat oleh jawaban pemeran Andini Kharisma Putri di Ikatan Cinta ketika mendapat pertanyaan dari netizen, “Aku boleh enggak daftar jadi pacar Kak Manda?

Tanpa pikir panjang, sambil menyilangkan kedua tangannya di depan dada Amanda menjawab, “Udah closed, udah closed sayang.”

Chika Waode yang mendampingi Amanda Live Instagram juga ikut menyilangkan kedua tangannya di depan dada, pertanda verboden alias dilarang masuk. Kode tersebut membuat netizen penasaran akan sosok pacar baru Amanda.

“Habis ini spill dong Man. Dimulai dari JEMPOL KAKI dulu enggak apa-apa,” celetuk netizen di kolom komentar akun Instagram shipper Andin dan Aldebaran. “Tunjukin dong pacarnya man,” desak netizen lain. Siapapun dia, bisa bikin Amanda bahagia.

(ind)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.