Beranda » Alya Rohali Sebut 3 Anaknya Tertarik Masuk Industri Hiburan, tapi Punya Minat di Bidang Berbeda

Alya Rohali Sebut 3 Anaknya Tertarik Masuk Industri Hiburan, tapi Punya Minat di Bidang Berbeda

TABLOIDBINTANG.COM – Alya Rohali mengatakan jika tiga orang anaknya memiliki ketertarikan pada dunia hiburan. Meski tak secara spesifik diarahkan untuk masuk dunia entertain, namun menurutnya Namira Adjani Ramadina, Diarra Annisa Rachbini dan Savannah Nadja Rachbini, ketiga anak Alya Rohali punya minat yang besar untuk mengikuti jejaknya.

Hal tersebut disampaikan Alya Rohali saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini. Wanita 45 tahun itu menilai ketertarikan tiga anaknya untuk masuk industri hiburan berkat pengamatan mereka terhadap dirinya yang sudah terbilang lama terjun ke dunia showbiz.

“Kalau mengarahkan enggak, cuma kayak somehow mereka lihat track record ibunya ya,” kata Alya Rohali.

Meski sama-sama tertarik mengikuti jejaknya sebagai artis, namun Alya Rohali membeberkan jika ketiga anaknya punya ketertarikan pada bidang yang berbeda. Jika Namira Adjani Ramadina, putri pertamanya sudah memiliki karya di bidang tarik suara, anak keduanya memperlihatkan minat yang besar terhadap dunia akting dan presenting.

Keluarga Alya Rohali. (Instagram)

Lain lagi yang terjadi pada anak ketiganya. “Ya semua tuh menjurus ke dunia seni kayaknya,” katanya.

“(Anak ketiga) Dia suka nari juga, kalau ditanya pengin apa? Pengin jadi Puteri Indonesia, katanya gitu. Jadi masih looked up mamanya banget lah,” papar Alya Rohali.

Meski demikian, Alya Rohali menegaskan jika saat ini ia meminta anak-anaknya, terutama anak kedua dan ketiganya untuk fokus pada dunia pendidikan. Jika itu sudah dilalui, baru ia dan sang suami membebaskan putri-putrinya itu untuk memilih karier masing-masing.

“Yang penting semua bisa dipertanggungjawabkan, yang penting sekolah nomor satu,” tandasnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.