Alvin Faiz Gerah Dituduh Merebut Istri Zikri Daulay, Sampai Bilang Begini

Alvin Faiz Gerah Dituduh Merebut Istri Zikri Daulay, Sampai Bilang Begini
Alvin Faiz Gerah Dituduh Merebut Istri Zikri Daulay, Sampai Bilang Begini

TABLOIDBINTANG.COM – Alvin Faiz telah seutuhnya move on dari ketidakberhasilan pernikahannya dengan Larissa Chou. Cukup 2 bulan menduda, putra mendiang Ustadz Arifin Ilham itu memilih untuk menikah dengan Henny Rahman. Ikrar nikah mereka berjalan Sabtu (14/8), selesai sholat Subuh di teritori Leuwiliang, Bogor, Jawa Barat.

Henny Rahman sebagai bekas istri Zikri Daulay, yang tidak lain ialah teman dekat Alvin Faiz. Berkaitan ini, Banyak warganet yang menunjuk Alvin menyengaja merampas Henny dari tangan Zikri.

Kecewa dengan adanya banyak dakwaan yang ada, Alvin Faiz pada akhirnya mulai bicara. Melalui upload Instagram Story, Alvin menentang asumsi yang menyebutkan dianya menikung Zikry Daulay. Alvin menjelaskan hubungan dengan Zikri hingga saat ini masih baik.

Masih di posting yang serupa, Alvin Faiz mengingati warganet tidak untuk terus-terusan melemparkan dakwaan yang tidak betul. Ayah satu anak itu akui tidak enggan untuk tempuh lajur hukum.

Awalnya Zikri Daulay menjelaskan dianya sudah tahu jalinan Alvin Faiz dengan Henny Rahman. Dia juga sempat minta Alvin untuk mengundangnya bila menikah dengan Henny. Tetapi, rupanya acara telah berjalan tanpa setahunya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *