Beranda » Alkohol dan Paraben Bikin Iritasi Kulit, Bijaklah Dalam Memilih Skincare

Alkohol dan Paraben Bikin Iritasi Kulit, Bijaklah Dalam Memilih Skincare

TABLOIDBINTANG.COM – Produk perawatan kulit beredar bebas di pasar dengan beragam kandungan hingga manfaatnya. Mulai dari harga puluhan ribu hingga jutaan yang menyesuaikan kebutuhan si pemakai.

Kondisi tersebut membuat konsumen atau pengguna harus teliti dan cermat dalam memilih produk kosmetik yang aman untuk digunakan. Salah satunya dengan melihat kandungan yang digunakan oleh suatu produk. 

Tidak sedikit produk kosmetik memiliki kandungan berbahaya yang bisa menyebabkan munculnya penyakit hingga merusak kulit kita.

Dilansir dari berbagai sumber, untuk mencegah penyakit kulit dari penggunaan kosmetik adalah dengan memilih produk bebas pewangi (fragrance) dan alkohol. Ada juga karena terpapar kandungan pengawet seperti paraben.

Masalah-masalah yang sering terjadi bagi pengguna skincare menjadi perhatian Skintific. Dikenal memiliki rangkaian produk skincare yang mampu mengatasi masalah skin barrier, Skintific terus berinovasi agar selalu bisa menjadi solusi dari seluruh permasalahan kulit yang dialami perempuan Indonesia.

Skintific Management, Fenty mengatakan bahwa saat ini brandnya menghadirkan inovasi terbaru melalui produk Cover All Perfect Cushion yang memiliki manfaat ganda, yakni tidak hanya menunjang penampilan namun juga menjaga kesehatan kulit.

“Di tahun 2022 ini kami menyadari kebutuhan wanita Indonesia tidak lagi hanya skincare, tetapi juga mencari produk kecantikan yang turut menjaga kulit tetap sehat,” ujar Skintific Management, Fenty dalam siaranpers yang diterima wartawan baru-baru ini.

Fenty menyebutkan produknya merupakan Hybrid Serum Cushion yang mengandung serum ingredients sehingga sangat aman digunakan bagi pemilik kulit sensitif maupun normal. Kandungan tersebut meliputi 5x Ceramides, Centella, dan Hyaluronic Acid sehingga dapat memelihara, melembabkan dan menguatkan skin barrier.

Ingredients tersebut memungkinkan para wanita untuk dapat memelihara sekaligus menguatkan skin barrier bahkan saat sedang merias wajah.

Cushion satu ini juga memiliki kandungan SPF 35++ yang dapat lebih maksimal dalam melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Nano Silicone Crosspolyme 0.25 micron yang terkandung di dalamnya turut membuat produk ini memberikan perlindungan tinggi dengan hasil akhir yang flawless.

Produk cushion ini dilengkapi pula dengan Raincoat Protective Film Technology yang mampu menutup air dan minyak, sehingga tahan selama 12 jam serta mampu mencegah kulit menjadi kusam dan make up yang tidak merata.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *