Beranda » Aliff Alli mengajukan sidang isbat nikah dan menggugat cerai Aska Ongi ke Pengad…
Aliff Alli mengajukan sidang isbat nikah dan menggugat cerai Aska Ongi ke Pengad...

Aliff Alli mengajukan sidang isbat nikah dan menggugat cerai Aska Ongi ke Pengad…

Aliff Alli mengajukan sidang isbat nikah dan menggugat cerai Aska Ongi ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Maksudnya, Allif ingin mengesahkan pernikahan sirinya dengan Aska kemudian bercerai secara sah.

Asgar Sjarfi, kuasa hukum Aliff Alli menyebutkan, kliennya menempuh upaya hukum agar mendapat pengakuan sebagai ayah dari buah hatinya, Putri Alyssa Ismillah Khan, di mata hukum.

“(Tujuan itsbat nikah) Status untuk anak. Janji dari awal mereka pingin menikah, Aliff penuhi. Kedua masalah anak. Anak yang di nomor satukan oleh Aliff,” ungkap Asgar Sjarfi kepada wartawan di PA Jakarta Pusat, Rabu (6/1).

Asgar Sjarfi mengatakan, Aliff Alli mengajukan sidang isbat nikah dan gugatan cerai karena selalu kepikiran sang anak. Pasalnya, sejak pisah ranjang dengan Aska Ongi, Aliff Alli tidak pernah lagi bertemu dengan Putri Alyssa Ismillah Khan.

Puncaknya adalah ketika Aliff Alli terpapar COVID-19. Saat kondisinya memburuk, warga negara Malaysia itu sering menyebut-nyebut anaknya.

“Waktu Aliff kemarin ketika sekarat, Aliff itu manggil-manggil anaknya terus, dia pikirkan. Bagaimana secara agama, saat negara tidak diakui. Itu yang membuat Aliff harus segera melakukan itsbat,” pungkas Asgar Sjarfi. (pri)

Instagram Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.