Beranda » Alicia Silverstone Unggah Olahan Tempe untuk Menu Makan Siang Sehat

Alicia Silverstone Unggah Olahan Tempe untuk Menu Makan Siang Sehat

TABLOIDBINTANG.COM – Ada yang sedikit beda di unggahan Instagram Alicia Silverstone kemarin. Bintang Clueless itu mengunggah menu makan siang sehat yang tampilannya tampak sangat familier dengan menu orang Indonesia. Ada potongan besar tempe dan sayuran. “Makan siang hari ini! Ini adalah makanan yang mudah, cepat, dan sehat untuk jantung saat Anda bepergian atau mencoba makan lebih sehat. Di sini saya punya tempe, brie vegan, dan alpukat,” tulisnya menyertai unggahan itu. Entah sejak kapan Alicia Silverstone menyukai tempe dan memasukkan dalam daftar menu sehat favoritnya.

Melihat unggahan ini, seorang penggemar yang tampaknya berasal dari Indonesia, mengomentari kalau tempe berasal dari Indonesia. Sementara penggemar yang lain banyak yang bertanya tentang merek keju khusus untuk vegetarian (brie vegan) di menu itu.

Alicia Silverstone, kelahiran 4 Oktober 1976 yang dulu sangat populer lewat film komedi remaja Clueless (1995), sudah lama menjadi vegetarian. Sebagai seorang vegan, Alicia Silverstone mendukung kegiatan PETA (People for the Ethical Treatment of Animals), organisasi nirlaba hak-hak hewan Amerika yang berbasis di Norfolk, Virginia. Dia juga telah menerbitkan dua buku masak untuk vegetarian: The Kind Diet (2009) dan The Kind Mama (2014).

Dalam wawancara dengan Podcast Simply Vegan dari Vegan Food & Living, seperti dikutip dari veganfoodandliving.com, Alicia Silverstone mengungkap perjalanannya yang menginspirasi menuju kehidupan vegan. Cintanya pada anjing mendorongnya menyadari perlakuan tidak adil terhadap sapi, babi, dan hewan jenis lain untuk konsumsi. Alicia Silverstone mengungkapkan, membesarkan anaknya secara vegan telah memungkinkannya untuk terhubung dan mendidik putranya melalui memasak. Selain itu, dia juga membagikan pemikirannya tentang bagaimana mendorong orang lain untuk menjadi vegan dan pentingnya pola makan nabati.

Setelah pertemuan yang menginspirasi dengan PETA, Alicia Silverstone beralih ke pola makan nabati. “Itu mengubah hidup saya. Itu adalah hal terbaik yang pernah terjadi pada saya,” ungkap ibu satu anak ini.

Penulis Redaksi

Editor Suyanto Soemohardjo


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *