Beranda » Aliando Tidak Lanjut SMA, Alasannya Dipertanggung Jawabkan Sampai Sekarang

Aliando Tidak Lanjut SMA, Alasannya Dipertanggung Jawabkan Sampai Sekarang

TABLOIDBINTANG.COM – Aliando Syarief mengaku tidak melanjutkan sekolahnya di SMA. Saat itu, ia lebih memilih untuk merintis karier di dunia hiburan.

Karier tampaknya segalanya bagi Aliando. Saking ingin coba peruntungan di dunia hiburan, ia rela meninggalkan bangku sekolah di SMA Marthia Bakti Bekasi.

“SMA kelas 2 gue keluar dari sekolah. Iya, gue keluar dari sekolah dan gue lanjut untuk fokus di dunia entertainment,” cerita Aliando di kanal YouTube Jefan Nathanio.

Aliando Syarief mengaku tidak melanjutkan sekolahnya di SMA. (Seno/tabloidbintang.com)

Aliando membantah dikeluarkan atau di-DO (Drop Out) dari sekolah. Dia keluar sendiri tanpa paksaan dari siapapun.

“Enggak, enggak DO. Guru-guru di sana juga support dengan apa yang gue lakukan,” kata aktor yang kerap dikaitkan dengan Prilly Latuconsina.

Tidak lulus SMA, tahun 2016 Aliando Syarief menjalani Ujian Nasional Paket Kesetaraan (UNPK) atau lebih dikenal kejar paket C di sebuah sekolah Bekasi.

“Gue keluar (antara tahun) 2012-2013. Habis keluar, gue enggak tahu apa (dunia hiburan) ini menjanjikan. Makanya sejak itu gue kerja keras,” kata aktor yang namanya melejit lewat peran Digo di sinetrom Ganteng Ganteng Serigala.

Aliando Syarief mengaku tidak melanjutkan sekolahnya di SMA. (Seno/tabloidbintang.com)

Aliando Syarief mengaku tidak melanjutkan sekolahnya di SMA. (Seno/tabloidbintang.com)

“Karena kan keluarga maunya gue fokus sekolah tapi gue beraniin diri sama apa yang gue cari. Ya tanggung jawab sampai sekarang ini,” sambungnya.

Keluar dari SMA, Aliando sempat menjadi figuran. Dia tidak menyerah. Segala macam kasting bolak-balik ia ikuti sampai akhirnya diterima sebagai figuran.

“Waktu keluar SMA belum dikenal seperti sekarang ini. Terus casting, iklan, jadi figuran,” ungkap Aliando. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *