Beranda » Aliando Syarief Ditaksir Cowok, Responsnya Tak Terduga

Aliando Syarief Ditaksir Cowok, Responsnya Tak Terduga

TABLOIDBINTANG.COM – Aliando Syarief ditaksir cowok. Pengakuan tersebut terlontar kala bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta? berbincang untuk kanal YouTube Natasha Wilona. 

Aliando awalnya menyinggung statusnya sekarang yang masih jomlo. Ia mengaku tidak sedang mendekati ataupun didekati cewek. 

“Aku masih jomlo, yang mendekati juga enggak ada,” aku aktor yang namanya meroket lewat lakon Digo di sinetron Ganteng Ganteng Serigala. 

Tetiba cowok yang akrab disapa Ali bercerita pernah didekati dan ditaksir teman cowoknya. Tanpa pikir panjang ia langsung menolak dan menegaskan dirinya masih normal. 

Aliando menyampaikan penolakannya secara baik-baik, tanpa menyinggung perasaan temannya. Ia mengaku menghargai perasaan teman cowoknya itu. 

“Gua pernah didekati cowok. Dia ngedekati aku, ternyata selama ini dia itu suka. Ya enggak (mau) lah, gue bilang gue normal,” beri tahu Aliando.

“Ngomongnya secara (baik-baik) dong. ‘Sini deh, gue hargai suka lo ke gue. Lo mendingan suka yang lain, jangan suka ke gua. Karena gua masih normal’,” sambungnya. 

Aliando dan Wilo saat ini tengah terlibat dalam film layar lebar Argantara. Film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Falistyana diproduksi rumah produksi Hitmaker Studio. 

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.