Beranda » Aliando Syarief Akhirnya Muncul di Hadapan Publik, Ungkap Kondisinya Terkini

Aliando Syarief Akhirnya Muncul di Hadapan Publik, Ungkap Kondisinya Terkini

TABLOIDBINTANG.COM – Aliando Syarief sempat jadi sorotan publik usai diketahui menderita Obsessive Compulsive Disorder (OCD) atau gangguan mental. Akibatnya, Ali cukup lama tidak muncul di hadapan publik demi fokus untuk pengobatan. 

Kamis (14/4) kemarin, untuk kali pertama, Aliando Syarief akhirnya muncul di keramaian. Ali menghadiri peluncuran film terbarunya, Warkop DKI Kartun, bersama enam film Falcon Pictures lainnya, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Kepada wartawan, Aliando Syarief mengatakan kondisinya saat ini sudah jauh lebih baik.

“Udah bisa tampil di umum. Sebenarnya masih terapi, cuma memang udah bisa kemana-mana. Justru sekarang harus bisa komunikasi sama orang-orang,” ungkap lawan main Prilly Latuconsina di sinetron Ganteng Ganteng Serigala. 

Diakui Aliando Syarief, OCD sangat berpengaruh pada komunikasinya dengan orang lain. Perlahan, ia sudah mulai bisa mengatasi masalah tersebut. 

“Ya ada (kendala komunikasi), cuma nggak kayak kemarin. Kemarin kan sering mengulang-ngulang. Sebenarnya tinggal yang di pikiran aja,” jelasnya. 

Aliando Syarief mengaku cukup bersemangat untuk menjalani berbagai terapi yang harus ia jalani. Ali berharap bisa kembali pulih seperti manusia sehat lainnya, meski butuh waktu yang tidak sebentar.

“Cukup lama sih. Pulih sedia kala butuh yang pasti, sampai sekarang belum selesai. Masih terapi terus dan semoga cepat senbuh,” harap Aliando Syarief. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.