Beranda » Aliando dan Natasha Wilona Dipastikan Bintangi Argantara, Penggemar Beri Respons Begini

Aliando dan Natasha Wilona Dipastikan Bintangi Argantara, Penggemar Beri Respons Begini

TABLOIDBINTANG.COM – Rumor yang menyebut Aliando Syarief dan Natasha Wilona dipasangkan dalam film Argantara bukan isapan jempol. Kamis (12/5), lewat Instagram pihak Hitmaker Studios mengonfirmasi kebenaran rumor tersebut.

Terlihat dari poster dengan latar warna hitam yang dibagikan, tertulis nama Aliando Syarief dan Natasha Wilona sebagai pemeran utama dalam film Argantara produksi Hitmaker Studio. 

“Hitmaker Studios mempersembahkan ARGANTARA, menjadi judul film selanjutnya yang akan diproduksi dalam waktu dekat dan segera ditayangkan di bioskop,” tulis admin Instagram Hitmaker.

“Tokoh Argantara Reynand diperankan oleh @aliandooo. Sedangkan tokoh Syera Jehani diperankan oleh @natashawilona12,” lanjutnya. 

Keterangan serupa diposting Aliando dan Wilona di Instagram masing-masing. Seperti sudah diduga, langsung mendapat respons positif dari mereka, dengan memberi tanda hati dan meninggalkan komentar di kolom komentar. 

“Abaaaaang!! Akhirnya comeback sama Wilo lagi,” seru netizen di kolom komentar postingan Instagram Aliando. “Yeay akhirnya Wilo dipasangkan sama Ali,” celetuk netizen lain di kolom komentar postingan Wilona. 

Ini menjadi kejutan di tengah kabar sakit OCD yang diidap Aliando. Terakhir Ali muncul di film lewat Warkop DKI Reborn 4. Sedangkan Wilo di Aku Tahu Kapan Kamu Mati.

Kedua aktor muda berbakat tersebut sebelumnya pernah satu sinetron bareng di Mawar dan Melati (2017) serta Siapa Takut Jatuh Cinta (2017). Keduanya produksi Sinemart. 

Argantara sendiri diadaptasi dari novel Wattpad terkenal yang telah dibaca sebanyak 45 juta orang. Ditulis oleh Falistyana, Argantara secara garis besar bercerita tentang perjodohan dua remaja yang masih usia lulusan SMA. 

(Ind)


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.