Beranda » Alia Bhatt akan Namai Putrinya dengan Nama yang Dicetuskan 3 Tahun Lalu di Panggung?

Alia Bhatt akan Namai Putrinya dengan Nama yang Dicetuskan 3 Tahun Lalu di Panggung?

TABLOIDBINTANG.COM – Alia Bhatt telah melakukan persalinan secara cesar dan melahirkan putri pertamanya, pada Minggu (6/11). Melalui akun Instagramnya baik Alia maupun Ranbir Kapoor telah membagikan kabar gembira ini. “Ini kabar terbaik dalam hidup kami. Bayi kami telah di sini, bersama-sama dengan kami dan betapa ajaibnya dia. Kami resmi menjadi orang tua,” demikian tulis Alia. Pertanyaan selanjutnya adalah, siapakan nama bayi perempuan Aila dan Ranbir? Ini dinanti-nantikan oleh penggemarnya.

Tiga tahun lalu di tengah promo film Gully Boy bersama Ranveer Singh, Alia pernah mencetuskan siapa nama anaknya kelak. Saat itu ia melakukan promo di sebuah acara realitas Super Dancer Musim ketiga di stasiun televisi. Alia meminta salah satu kontestan, yang masih anak-anak untuk mengeja namanya. Tapi anak laki-laki rupanya sulit mengeja nama Alia dengan benar. Namun Alia tampaknya malah suka dengan hasil ejaan yang salah itu.

Anak laki-laki ini tidak menyebutnya Alia, tapi Alma. Lalu, begini respons Alia. “Alma nama yang cantik, saya akan memberi nama putri saya Alma,” ujar Alia. Hari ini, Alia melahirkan seorang putri. Ucapan adalah doa.

Tapi apakah ia akan menggunakan nama Alma yang tercetus tiga tahun lalu itu, untuk putrinya? Semua menantikan pengumuman nama putri Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt. Keluarga Kapoor, seperti Kareena Kapoor dan Karisma Kapoor sangat antusias menyambut keluarga baru mereka. “Ufff tak sabar bertemu mini Alia kami,” tulis Kareena Kapoor dalam kolom komentar, di akun Instagram Alia Bhatt.

 


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *