Beranda » Ali Syakieb Santai Soal Kabar Istrinya Ribut dengan Citra Kirana

Ali Syakieb Santai Soal Kabar Istrinya Ribut dengan Citra Kirana

TABLOIDBINTANG.COM – Citra Kirana dikabarkan ribut dengan Margin Wieheerm, istri Ali Syakieb. Mereka diduga terlibat saling sindir di TikTok merasa saling menuding.

Saat dimintai tanggapan soal hal tersebut, Ali Syakieb mengaku tidak mengetahui ada keributan. Menurut Ali Syakieb kabar mirin tersebut hanya asumsi netizen yang sengaja menghubung-hubungkan video satu dengan satunya lagi.

“Sejujurnya ya gue juga baru tahu ini pas di sini, saling sindir apaan sih? Ini baru tahu banget pas di sini. Kalau menurut gue itu mah orang-orang aja kali ya yang suka menyatu-nyatukan gitu,” ungkap Ali Syakieb di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/7).

Ali Syakieb menambahkan, istrinya bukan tipikal wanita yang usil apalagi memikirkan hal-hal yang bukan urusannya.

“Soalnya setahu gue Margin itu orangnya santai banget ya, nggak ada apa-apa juga sih dia lempeng banget gitu orangnya. Kita juga nggak kalau nggak dicolek duluan ya ngapain ngurusin urusan orang,”jelas Ali Syakieb.

Ali Syakieb juga menegaskan soal video yang ada di TikTok, apa yang dikatakan Margin itu bukanlah murni suaranya.

“Lagian itu kan aplikasi ya, bukan murni suara dia jadi kalau menurut aku itu mah dicocok-cocokin saja sih sama netizen. Mungkin kebetulan Margin lagi posting itu, yang di sana juga posting itu,” terang Ali Syakieb.

Ali Syakieb pun memastikan bahwa tidak ada keributan antara istrinya dengan Citra Kirana. Ia pun meminta ke netizen untuk lebih bijak dalam menggunakan media sosial.

“Ya harus bijak saja menggunakan media sosial karena kan kayak gitu kalau menurut aku ya kebetulan aja,” pungkas Ali Syakieb.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.