Beranda » Alhamdulillah YouTube Ria Ricis Balik Dini Hari Tadi, Tapi …

Alhamdulillah YouTube Ria Ricis Balik Dini Hari Tadi, Tapi …

TABLOIDBINTANG.COM – Setelah lima hari menghilang karena diretas, kanal YouTube Ricis Official milik Ria Ricis akhirnya kembali. Sedihnya, Ricis tidak bisa lagi pakai nama Ricis Official dan harus mengganti dengan nama lain.

“Alhamdulillah masih rezeki. Nama Chanel udah ga bisa pake Ricis Official lagi,” ucap Ricis di Instagramnya pukul 3 dini hari tadi.

Dalam video yang dibagikan di Instagram, Kamis (27/10) dini hari, Ricis bercerita detik-detik kembalinya kanal YouTube Ricis Official. Dia berterima kasih kepada para subscriber kanalnya yang masih setia dengan Ricis Official.

“Saat ini kita masih usaha balikin namanya. Doain ya,” kata Ricis.

“Terima kasih ya semua yang udah bantu doa dan support, kalian baik banget dan setia sama aku. Terharu,” ucapnya.

Setelah minta masukan dari suami, Teuku Ryan, Ricis akhirnya memakai nama RICIS. untuk kanal YouTube-nya. Terlihat jumlah subscriber RICIS. menyusut hingga 100 ribu sejak hilang.

Ricis bersyukur juga ribuan video yang ada di Ricis Official berhasil diselamatkan. Video terakhir sebelum hilang tentang Moana yang belum 3 bulan sudah bisa duduk.

“Alhamdulilah kembali. Always support pokoknya,” kata netizen di kolom komentar postingan Instagram Ricis. “Alhamdulillah rezeki Moana ya,” sahut netizen lain.

 


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *